Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bundesliga. Situasi BVB di Eropa menjelaskan masa depan Belanda

Sebelum babak penyisihan grup, Borussia Dortmund sudah tahu mereka akan bermain di Liga Europa musim semi ini, bukan Liga Champions. Ini mempercepat kepergian Earling Holland dari klub Westphalia.

  • Earling Holland saat ini sedang cedera. Setelah pulih, pemain Borussia Dortmund-nya sudah akan bermain di Liga Europa, bukan Liga Champions.
  • Meskipun sang striker kemungkinan akan absen musim panas ini, kepergiannya dari turnamen Elite menggarisbawahi perbedaan ambisi antara penembak terbaik tim.

Penurunan BVB adalah tanda lain bagi Belanda

Borussia Dortmund berada di lineup hingga akhir penyisihan grup Liga Champions Dia sudah tahu dia tidak akan berada di elit di musim semi. Kekalahan Lisbon Sporting (1: 3) berarti Jerman akan bermain Liga Europa.

Tentu saja, ini bukan pertandingan yang ingin dia mainkan Earling Holland. Pemain asal Norwegia ini adalah salah satu pemain yang paling dicintai di generasinya. Laporan menghubungkan dia ke garis depan klub-klub Eropa Kota Manchester Saya Real Madrid. Saat ini, pemain berusia 21 tahun itu sedang memulihkan diri dari cedera serius, tetapi ini tidak menghalangi musim untuk dimulai secara efektif; Dia mencetak tiga belas gol dan empat assist dalam sepuluh pertandingan.

Meninggalkan kompetisi elit, Borussia Dortmund dapat dipastikan tidak akan mampu mempertahankan bintang terbesarnya di kandang sendiri. Beberapa bulan lalu, Joachim Watsky secara langsung mengakui bahwa klub tidak bisa menahan pemain terkemuka selama lebih dari tiga atau empat tahun sekarang. Holland mengonversi Salzburg ke BVB dua tahun lalu, dan ada banyak indikasi bahwa musim ini akan menjadi musim terakhirnya dengan warna kuning dan hitam. Saat ini, keseimbangannya untuk klub ini sangat mengejutkan. Pemain asal Norwegia itu telah mencetak 70 gol dan 19 assist dalam 69 pertandingan.

VfL Wolfsburg

Borussia Dortmund

Kursus dapat berubah. Pembaruan dari: 25 November 2021 19:16.

18+ | Mainkan dengan bertanggung jawab! | Syarat dan ketentuan berlaku

Lihat juga: Pelopor Ajax pecahkan rekor Earling Holland.

READ  Ratusan lembaga pemerintah salah mengartikan kredit pajak