Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anna Bobek menanggapi Kinga Rusin tentang pengungsi. Kata-kata yang mengejutkan

Kinga Rusin Dia sering terlibat dalam membantu mereka yang membutuhkan. “Bukan hanya tugas para penguasa untuk melindungi perbatasan. Polandia, negara Yohanes Paulus II, harus berhati-hati. Keputusan yang bodoh – tidak ada kematian. Kegagalan untuk membantu dalam keadaan ini adalah hukuman mati ” – dia mengajukan banding. Dia mengutip laporan dari individu yang tidak sepenuhnya setuju untuk membantu pengungsi. “Jadi, betapa menjijikkan menyerang dan menipu mereka yang terlibat dalam membantu! Mereka semua menunjukkan keberanian dan menyelamatkan kemanusiaan kita. Laporan Ziemkiewicz (Kritik terhadap Kesediaan Uskup untuk Membantu), Popek ( Mungkin mereka adalah tentara Belarusia yang menyamar), Pavlovich (bantuan adalah pengkhianatan nasional) atau Zakimovich, yang Dia terus bertanya dengan penuh semangat tentang kemungkinan penembakan. Semoga Tuhan menilai mereka semua,” tulisnya. Anna Bobek mengomentari pernyataannya dalam wawancara dengan “Super Express”.

Kinga Rusin mengalahkan Anna Bobe. Wartawan menjawab

Anna Bobec Di profil Instagram-nya, dia mengungkapkan keprihatinannya, mencatat bahwa dia berdiri di belakang penjaga perbatasan.

“Ya, wajah anak-anak lugu yang bahagia ditampilkan di media, lebih buruk dari itu, semuanya telah disentuh oleh orang asing. Namun, naif jika kita berpikir bahwa kita hanya dapat membantu anak-anak, bahwa dengan membantu mereka, kita akan berbuat baik. perbuatan dan sekaligus menyenangkan hati nurani kita sendiri ibu dan ibu nya Dari suami, karena itu tidak manusiawi dan kejam tidak manusiawi, tetapi bagaimana jika itu adalah niat musuh? Apakah tentara datang ke sini dengan kedok persatuan keluarga? Jika mereka menempati rumah di sini dan memperkosa wanita, apa yang akan terjadi jika mereka dibunuh?

READ  Badai petir tingkat ekstrim diperkirakan terjadi di bagian timur Nebraska, barat daya Iowa

Anda dapat melihat sisa artikel di bawah video:

Wartawan “Super Express” bertanya bagaimana hubungan bintang TVP dengan kata-kata Kinga Rusin. Anna Bobek mengungkapkan kebahagiaannya… pertobatan mantan bintang tvN itu.

Foto: Andras Szilagyi / MW Media

Anna Bobek menanggapi Kinga Rusin

Foto: Paweł Wrzecion / MW Media

Kinga Rusin mengutip Anna Bobe

Ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami!