Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

California mempunyai tingkat influenza tertinggi di seluruh Amerika Serikat

California mempunyai tingkat influenza tertinggi di seluruh Amerika Serikat

California mempunyai tingkat influenza tertinggi di seluruh Amerika Serikat

Departemen Kesehatan Masyarakat California saat ini mencantumkan RSV sebagai tingkat positif 12,2% di California, dan influenza sebesar 7,4%.


California adalah salah satu dari 10 negara bagian yang terdaftar oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit sebagai negara bagian yang memiliki tingkat influenza tertinggi di negaranya. (Pemutar video di atas: Apakah Anda siap menghadapi musim flu? Dr. Vanessa Walker menjelaskan apa yang perlu Anda ketahui) California, New Mexico, Texas, Louisiana, Mississippi, Alabama, Georgia, South Carolina, dan Florida semuanya terdaftar sebagai negara dengan kasus flu tertinggi. virus pernapasan secara nasional. Departemen Kesehatan Masyarakat California saat ini mencantumkan RSV sebagai tingkat positif 12,2% di California, dan influenza. “Ini saat yang tepat untuk mendapatkan vaksinasi sebelum kita mulai bepergian ke seluruh negeri untuk liburan dan bertemu orang-orang yang kita cintai,” kata Dr. Vanessa Walker, kepala eksekutif medis di Sutter Roseville Medical Center. Walker menjelaskan, hanya membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk memulai perlindungan setelah menerima vaksin flu. Para ahli medis menjelaskan bahwa vaksin tahun ini sepenuhnya kompatibel dengan virus, khususnya virus influenza A, yang sering terlihat di masyarakat. “Jika kita mendapatkan vaksinasi, melakukan pekerjaan dengan baik, dan vaksin tersebut benar-benar menyebar ke seluruh masyarakat, kita dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi musim flu yang baik di mana banyak orang terlindungi,” kata Dr. Walker.

READ  Ghana mengkonfirmasi wabah pertama virus Marburg yang mematikan

California adalah salah satu dari sepuluh negara bagian yang terdaftar oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit sebagai negara bagian yang memiliki tingkat influenza tertinggi di negaranya.

(Pemutar video di atas: Apakah Anda siap menghadapi musim flu? Dr. Vanessa Walker menjelaskan apa yang perlu Anda ketahui)

California, New Mexico, Texas, Louisiana, Mississippi, Alabama, Georgia, Carolina Selatan, dan Florida terdaftar sebagai negara dengan kasus virus pernapasan tertinggi secara nasional.

Departemen Kesehatan Masyarakat California saat ini mencantumkan RSV sebagai tingkat positif 12,2% di California, dan influenza sebesar 7,4%.

“Ini saat yang tepat untuk mendapatkan vaksinasi sebelum kita mulai bepergian ke seluruh negeri untuk liburan dan bertemu orang-orang yang kita cintai,” kata Dr. Vanessa Walker, kepala eksekutif medis di Sutter Roseville Medical Center.

Dr Walker menjelaskan bahwa hanya diperlukan waktu sekitar dua minggu untuk memulai perlindungan setelah menerima vaksin flu.

Para ahli medis menjelaskan bahwa vaksin tahun ini sangat mirip dengan virus, khususnya virus influenza A, yang sering terlihat di masyarakat.

“Jika kita mendapatkan vaksinasi, melakukan pekerjaan dengan baik, dan vaksin tersebut benar-benar menyebar ke seluruh masyarakat, kita dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi musim flu yang baik di mana banyak orang terlindungi,” kata Dr. Walker.