Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Caroline Hacks: Bagaimana rasanya mengembangkan kebiasaan olahraga yang baik?

Diadaptasi dari diskusi online.

Caroline yang terhormat: Saya tidak punya motivasi untuk berolahraga selama dua tahun. Ini adalah rintangan mental utama yang memiliki konsekuensi. Adakah saran untuk membuat beberapa keinginan untuk berubah? Saya sudah menjalani terapi. Hidup sendiri. Terima kasih.

Tidak termotivasi: Bagaimana Anda tahu olahraga? Jika itu adalah “rejimen kebugaran”, itu berhasil untuk beberapa orang, tetapi untuk yang lain, itu berulang, menyakitkan, dan membosankan.

Sebelum kami menyatakan “olahraga” sebagai ide bagus, orang aktif sebagai produk sampingan dari semua hal lain yang mereka lakukan: berjalan kaki, bersepeda atau menunggang kuda, berolahraga, mengangkat barang berat, menari, bermain game.

Apakah ada sesuatu yang dapat Anda tambahkan ke dalam hidup Anda yang akan menyenangkan dan memberi energi? Bisakah Anda menari, berjalan, bersepeda, menjalankan tugas, bergabung dengan liga olahraga, memilih pesta sukarelawan yang melibatkan kerja kasar, atau melakukan hal lain? Sesuatu dengan titik, yang latihannya hanyalah konsekuensi.

Jika itu tidak memungkinkan, Rencana B adalah menata ulang ruang Anda di rumah atau lemari es dan pantry untuk menghentikan kebiasaan Anda. Identifikasi alur, seperti sofa, TV, dan makanan ringan, lalu pisahkan pengaturan furnitur yang memungkinkan dan belanja secara berbeda untuk memaksakan keputusan yang berbeda. Anggap saja sebagai sedikit catur mental melawan lawan Anda, motif stabil Anda.

Ada juga sudut kebalikannya, yaitu bahwa “motif” tidak ada hubungannya dengan tindakan mempertahankan hidup, seperti pergi bekerja. pergi saja. Kanan? Itu hal yang sama.

Pertama, kembali ke apa yang Anda suka lakukan sebagai seorang anak. Apakah itu bersepeda, menari, olahraga tim? Kedua, parafrase manfaatnya. Bagi saya, itu 75 persen untuk kesehatan mental saya. Akhirnya, tetapkan tujuan lima menit sehari untuk memulai.

READ  Pemindaian otak mengungkapkan bahwa orang yang kesepian menghadapinya

Anda akhirnya menyadari bahwa latihan terbaik adalah yang benar-benar Anda lakukan. Saya selalu berkata pada diri sendiri bahwa saya bisa melakukan latihan di rumah mengedit video YouTube. Saya tidak melakukan. Saya memutuskan untuk mengatur ulang anggaran saya untuk pergi ke gym mewah yang berkembang pesat. Saya di sana hampir setiap hari, mengambil segala macam pelajaran yang menyenangkan.

Mulai dari yang kecil. Bisakah Anda melakukan peregangan sambil menonton TV? Naik turun tangga? Berjalan di sekitar gedung? Apakah video yoga lima menit dengan Adriene? Tujuh menit latihan?

Saya tidak akan pernah mengecewakan orang-orang yang bergantung pada saya. Saya mulai mengayuh sebagai orang dewasa, dan tidak hadir berarti perahu tidak bisa keluar, mempengaruhi orang lain.

Mungkin Anda mendambakan gangguan? Saya berjalan-jalan dan mendengarkan podcast, atau saya bertemu teman dan mengobrol.

Saya dulu menganggap olahraga sebagai tugas. Seorang teman dengan santai menyebutkan bahwa berlari adalah waktu “saya” dia jauh dari anak-anak, tanggung jawab, dll. Dan tiba-tiba saya mulai melihat olahraga sebagai hal yang menyenangkan bagi saya. Perubahan besar!

Harap berbaik hati pada diri sendiri. Sulit masuk ke dunia ini di mana kita merasa seolah-olah kita tidak pernah melakukan cukup. Moto saya: sesuatu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Setiap orang memiliki ritme dan jadwal yang berbeda. Berolahraga kapan pun terasa tepat untuk Anda.

Saya menari-nari di dapur saat menunggu microwave, kopi, dll.

Saya membeli Wii Fit. Itu lucu. Saya membakar kalori paling banyak dari tertawa.

Saya bermain hoki liga bir. Kesenangan memotivasi saya untuk bangun jam 6 pagi, ketika saya hampir tidak melakukannya untuk hal lain. Temukan liga besar dalam olahraga yang Anda sukai. Mereka memiliki semua tingkatan.

READ  Penerus Teleskop Hubble, yang terbesar dan paling kuat dalam penerbangan

Saya mendapat pekerjaan paruh waktu yang membutuhkan banyak gerakan fisik. Nyeri otot saya semakin berkurang setiap minggu, dan saya dibayar untuk melakukannya, bukan pergi ke gym.