Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Carrie Symonds dan Boris Johnson mengharapkan anak kedua mereka

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan istrinya Carrie Symonds Menunggu kelahiran anak kedua, kata perempuan 33 tahun itu pada Sabtu, 31 Juli, di akun Instagram miliknya. Sebuah publikasi di mana Anda percaya bahwa dia mengalami keguguran di awal tahun.

“Di awal tahun, saya mengalami keguguran yang membuat saya sedih”

Anak itu harus lahir menjelang Natal. Bagaimanapun, itulah yang diharapkan Carrie Symonds. ” Kami berharap bayi pelangi kami akan ada di sana saat Natal Saya menulis. ” bayi pelangi “? Istilah ini sering digunakan untuk menyebut kelahiran anak setelah kehamilan sebelumnya yang berakhir tragis, seperti keguguran.” Di awal tahun, saya mengalami keguguran, yang membuat saya sedih, ditangkap lagi. Saya merasa sangat beruntung bisa hamil lagi, tetapi saya juga merasa gugup. »

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan pada bulan April, jurnal medis bergengsi pisau bedah Saya memperkirakan itu Untuk waktu yang lama, kejadian keguguran telah diremehkan dan sering tidak dianggap serius (…). Ini bukan lagi waktu untuk hanya memberitahu wanita untuk “mencoba lagi.” »« Meskipun keguguran sering terjadi hanya sekali, sebagian besar populasi membutuhkan perawatan dan dukungan. Salah satu editor studi, Profesor Siobhan Quinnby, berpendapat.

Pasangan, yang menikah pada akhir Mei, sudah memiliki seorang putra bersama: Little Wilfred, lahir di akhir April 2020. Boris Johnson juga Empat anak dewasa dari pernikahan sebelumnya Dengan pengacara Marina Wheeler.

READ  Anne Sinclair: Ini adalah kesalahan yang ditujukan padanya selama hubungan DSK