Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Palu “5 melawan Jauch”: Günther memberi lawan keuntungan

Di akhir pertunjukan, pertunjukan lama kelinci bersorak! Dalam pertandingan kelima melawan Josh, lima selebriti sekali lagi malam ini mencoba menggunakan pengetahuan mereka untuk bersaing dengan efisiensi dari kompetisi terfokus Gunther Gauche (65). Format harga populer dimulai dengan beberapa inovasi: untuk membuat penawaran lebih beragam, ronde menebak cepat dan duel satu lawan satu diperkenalkan. Veteran mengambil keuntungan dari ini – Tapi dia tidak menyimpan uang hadiahnya!

Sebelum final, manajer Wer wird Millionär mampu melawan tim konseling yang terdiri dari Ulrike von der Groeben (64), bintang sinetron Valentina Pahde (26), aktor Daniel DonskoyMusisi DJ tzi (50) dan komedian Oliver Kalkofe (55) memainkan posisi awal yang jauh lebih baik. Saya membayarnya Gunther Jangan taruh semuanya dalam satu kartu – Karena kedua belah pihak tidak dapat menjawab pertanyaan terakhir dan penduduk asli Monster memenangkan tawaran!

Tapi kemudian datang kejutan besar. Karena pemenang mengakui kinerja kuat rekan-rekan aktivis dan memberi mereka bonus kemenangan: “Anda akan mendapatkan 20.000 euro dan saya akan fokus pada pertunjukan berikutnya!” Tak seorang pun di studio mengharapkan itu.

TVNOW / Stefan Gregorios

Valentina Bahdi dan Gunther Josh di “5 gegen Jauch”
Tim Konseling di "5 melawan Yoshi"

TVNOW / Stefan Gregorios

Tim penasihat di “5 gegen Jauch”
Oliver Bucher dalam rehat dansa "5 melawan Yoshi"

TVNOW / Stefan Gregorios

Oliver Bucher saat menari di “5 gegen Jauch”
READ  Negara-negara ini akan menyanyi untuk gelar itu pada hari Sabtu