Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Catherine Zeta-Jones tentang Michael Douglas: “Kami masih cinta”

dimana kamu sekarang?

Rumah Sendiri – Saya mengunci anjing di dapur dan menyuruh Michael berjalan-jalan dengan anak-anak sehingga saya bisa beristirahat. Yang paling kami rindukan adalah golf. Suami saya dan saya adalah pemain yang rajin, tetapi semuanya ditutup.

Banyak bintang mengabaikan aturan penguncian pada tahun lalu, karena staf mereka datang dan menetap di kepulauan Karibia. Anda juga punya tempat tinggal di Bermuda, tapi pernah tinggal di New York. bagaimana caramu menemukannya?

Ini dimulai dengan fakta bahwa bahkan dalam keadaan normal saya hanya memiliki pekerja rumah tangga yang sangat terbatas. Saya suka membersihkan karena saya pikir tidak ada orang lain yang melakukan itu seperti saya. Michael gila karena saya selalu masuk dan membersihkan semuanya segera dengan kemoceng atau lap pembersih. Kemudian dia mengeluh: “Bisakah Anda duduk dan bersantai?” Tapi bagi saya ini adalah suguhan. Poles lantai terbaik. Kami memiliki lantai parket dimana-mana. Tidak ada yang lebih baik daripada membuat semua orang bersinar. Saya tidak bertanya pada pengurus rumah tangga apa pun yang tidak saya lakukan sendiri. Saya buruk dalam mendelegasikan. Anak-anak saya tumbuh sangat awal dalam merapikan tempat tidur dan mengatur kamar mereka.

Dia menulis – dan masih – banyak tentang pernikahan Anda. Bagaimana Anda menanggungnya?

Masalah dengan ketenaran adalah setiap bisikan berubah menjadi cerita raksasa. Suamiku dan aku tentu saja telah mengalami pasang surut, tetapi pernikahan mana yang tidak? Kami sangat mencintai satu sama lain, saya bahkan akan mengatakan kami masih saling mencintai. Itu muncul lagi ketika kedua anak itu meninggalkan rumah dan pergi ke perguruan tinggi. Tahun lalu, ketika begitu banyak pasangan saling gugup, itu menunjukkan betapa hebatnya kami dalam bergaul. Kami tidak bisa menunggu semua ini selesai untuk melakukan perjalanan lagi, seperti yang kami lakukan tanpa anak 20 tahun lalu.

READ  Video 8:30 Minggu malam: Valerie Lemercier menceritakan kisah tak terduga tentang Jacques Villieres

Ulang tahunmu di hari yang sama dengan Michael, 25 September. Apakah Anda percaya pada astrologi sejak saat itu?

Kami sangat mirip satu sama lain – tulisan tangan kami hampir sama. Nenek Irlandia saya adalah seorang bintang yang setia. Dia selalu membacakan horoskop untuk kami. Ketika kami mengetahui pada malam pertama kami bertemu bahwa kami memiliki ulang tahun yang sama, kami pikir itu menyenangkan untuk merayakan bersama. Sekarang ini seperti “Saya benar-benar ingin memiliki hari saya sendiri, pesta pribadi dan kue saya sendiri.” Plus: kebanyakan orang memberi kita sesuatu bersama-sama daripada hadiah individu!

Anda tinggal di California sebelum bertemu Michael. Apakah matahari sudah mulai habis?

tidak semuanya. Saya baru saja membeli rumah di Los Angeles ketika saya bertemu dengannya. Dia tinggal di New York – dan langsung jatuh cinta dengan kota itu. Tapi bisa sangat sibuk, dan ketika anak-anak datang kami ingin pergi ke pedesaan. Kami pergi ke Hamptons (daerah mewah di Long Island), tetapi saya segera berkata, mereka adalah orang-orang Hollywood yang sama lagi, di sini dengan celana pendek. Jadi kami pindah ke daerah di mana kami berada di antara orang-orang biasa. Tapi saya juga suka New York karena lebih dekat ke Eropa.

Sebagai warga negara Valisan, apa pendapat Anda tentang Brexit?

Saya bukan seorang advokat. Orang-orang sebangsaku tidak terlalu menyadari kerugian dari kepergianku. Saya memiliki anggota keluarga yang memilihnya – jadi ini adalah topik yang tabu. Aturan lama berlaku: Jangan pernah membicarakan agama atau politik di meja makan. Inilah satu-satunya cara agar kita bisa saling mencintai. Saya memiliki kerabat di beberapa negara Eropa dan kami memiliki rumah di Mallorca. Saya melihat diri saya sebagai orang Eropa, bukan orang Inggris.

READ  Sabtu 1: Selebriti harus melakukannya di acara "Can We Take a Commercial Break?"