Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Catterfield dalam “The Masked Singer”: The Christmas Goose merebut piala

Caterfield dalam “Penyanyi Bertopeng”
Angsa Natal mendapatkan piala

Yvonne Catterfield melakukannya. Menyamar sebagai angsa Natal, pria berusia 42 tahun itu menang di festival khusus “Penyanyi Bertopeng”. Di sisi lain, hadiah dan rusa melihat tabung.

Angsa Natal tidak hanya lolos dari kompor di ProSieben, tetapi juga meraih piala: dalam kostum dengan paruh besar, perut besar, dan topi berbandul warna-warni, musisi Yvonne Catterfeld memenangkan festival untuk pertunjukan “Penyanyi Bertopeng”. Pria berusia 42 tahun itu dipilih oleh publik pada Minggu malam dan mengalahkan ikon Ballermann Mickie Krause dan presenter Steven Gätjen.

“Saya menghormati semua orang yang melakukan ini selama enam minggu,” kata Catterfield saat mengungkapkan identitasnya. Bahkan malam solo merupakan tantangan baginya. Dalam edisi khusus Boxing Day Music Tips, hanya tiga selebriti yang bersaing satu sama lain dan semuanya ditampilkan pada malam yang sama.

Krause telah menyanyikan dirinya sendiri di final sebagai bob besar dengan mata googly, dan Gätjen mendarat di posisi ketiga, sehingga harus melepas topeng rusa sebagai kandidat teratas. Sementara tiga selebritas menyanyikan lagu-lagu Natal seperti “Santa Claus Datang ke Kota” dan “Merry Christmas Everywhere,” seringai hijau, bola pohon Natal, dan rumah roti jahe menari-nari di sekitar mereka.

Pertunjukan Natal dipandu oleh moderator Matthias Obdenhuefl dan komedian Bulent Ceylan. Sesuai dengan suasana acara, Gillan kembali mengenakan kostum malaikatnya, yang sebenarnya ia kenakan di musim pertama format tersebut.

Di tim saran, musisi Rhea Garvey dan presenter Ruth Mochner telah berkomitmen sebelum mengungkapkan bahwa Caterfield akan berada di bawah topeng. “Saya yakin dia salah satu penyanyi terbaik di negara kita,” kata Mochner. Aktris Andrea Swatsky sebelumnya telah menebak penyanyi Sarah Connor.

Bahkan dengan penyanyi Ballermann Krause, Moschner dan Sawatzki memiliki hidung kanan di depan. Sendirian Garvey, menurut pernyataannya sendiri, tidak dapat membayangkan seorang profesional di bawah busur raksasa dan di belakang mata googly dan menganggap selebritas bertopeng itu “contoh, dari seseorang yang tidak dikenal karena bernyanyi.” Musisi Irlandia melemparkan penyiar ‘Tagstemen’ Ingo Zamperoni ke dalam ring sebagai gantinya.

Krause, yang terkenal karena lagu-lagu Ballermann seperti “Ten Naked Hairdressers,” merasa geli dengan pemikiran Garvey setelah pembukaannya. Dia tertawa, “Riya bilang, aku bukan musisi profesional, kamu benar sekali. Aku sudah bersamanya selama 23 tahun sekarang, tapi aku bisa melewatinya.” Penyanyi itu mengatakan bahwa dia suka menunjukkan dirinya dari sisi yang berbeda secara musik.

Dalam “The Masked Singer” selebriti tampil sebagai penyanyi, tetapi mereka menyembunyikan identitas mereka di balik kostum yang rumit. Bintang-bintang terungkap setelah mereka tidak mendapatkan cukup suara atau menang di akhir. Musim kelima baru-baru ini berakhir, di mana mantan pemenang “Jerman Mencari Bintang” Alexander Klaus menang – menyamar sebagai monster sampah.

READ  VIDEO « Ils m'ont enterré » : Alexandre Astier amer sur l'échec de son film avec Isabelle Adjani