Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

CdL (M) | Aix, Chambery dan Nantes di lingkungan

Valero Rivera (HBC Nantes)

Kemarin malam, tiga klub tamu memenangkan tiga pertandingan pertama putaran kedua Kejuaraan Coupe. Aix mengalahkan Limoges (34-36) untuk kedua kalinya musim ini. Nantes Easter pindah pada seperempat jam terakhir (27-33). Chambery mendominasi San Rafael secara umum, meski memperkecil selisih di akhir pertandingan (26-28).

Jadi itu bukan sambutan yang baik tadi malam untuk putaran kedua Coupe de la Ligue ini. Terlepas dari dukungan publik, semua klub lokal kalah, biasanya dengan cara yang cukup logis.

exe Dia memanfaatkan peluang pada menit ketujuh melawan Limoges (4-5 berkat Brasilor) dan memimpin balapan sepanjang pertandingan. laki-laki Thierry Anti Dia mengatur babak pertama dengan sangat baik, dan kembali ke ruang ganti dengan selisih 5 gol (15-20). Setelah itu, PAUC menyerah begitu saja di lima menit terakhir pertandingan yang mereka lakukan dengan sangat baik. Memimpin 29-34 di 55, Iksuwa menerima 4-0 (33-34, di 59). Limoges, dipimpin dengan baik Igor Zabic (9 gol) Jadi dia pikir dia bisa membuat lubang di waktu uang. Untungnya bagi Aix, Acambra (4/4) Dan Tarraft (5/7) Dia tahu bagaimana melindungi mereka. Aix lolos ke perempat final (34-36).

Di Saint-Raphal, kami memiliki jenis pertandingan yang sama. Chambery Dia dengan cepat memimpin (2-3 pada 8) dan tidak bergabung setelah itu. tapi suka exe, NS Savoyard Mereka melihat lawan mereka kembali ke tumit mereka. Sementara mereka mengelola akhir bab pertama dengan sangat baik (11-16 di gol terakhir .) Faustin), rekan-rekan Benyamin Reichert (8 gol), di awal kuarter terakhir jam bermain (21-22 hari ke 46). Kemudian mereka bisa mengandalkannya Alexandre Trita (6/8) Agar tidak retak dalam menghadapi pengembalian Varroa. Meskipun baik Melek (6/6) Dan (berulang kali) sangat bagus DeMille (11 pemberhentian 41%), San Rafael serahkan pada Chambery Tempatnya di perempatan (26-28).

READ  Tonton Union Berlin vs Bayer Leverkusen secara langsung di TV dan online

A estreskemenangan Nantes Terbentuk pada seperempat jam terakhir. Setelah 45 menit ketika Sebuah benang seorang saksi Nantes Di mata, H akhirnya berhasil keluar. Hang 24-24 di menit ke-45, dan Nantes 6-0 Provence Memimpin 24-30 di menit 56. Di sisi Nantes, selain penampilan bagus yang tak terhitung jumlahnya Foto Valero Rivera (7 gol), kami akan senang dengan 10 penyelamatan (38%) dariAndreas Hoffmann (20 tahun). Penjaga muda menggantikan yang sengsara Emil Nielsen Saya memukul pergelangan kaki akhir pekan ini, dan membuat entri yang sangat bagus. Tujuh penyelamatannya di babak kedua berkontribusi pada kesuksesannya. menjanjikan.

Tim H akhirnya menang 27-33 dan bergabung dengan Paris, Montpellier, Aix dan Chambery di perempat final. Poster-poster indah sudah bisa kita nantikan di gerbang final keempat yang akan berlangsung pada 18 dan 19 Desember di Metz. 3 tamu terakhir akan diketahui di tempat malam ini.

Program malam:

    • Sison Rennes – Toulouse | jam 8 malam
    • Dunkirk – Neem | jam 8 malam [LNH TV]
    • Creteil – Chartres | jam 8 malam

Tristan Ballock