Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cek BaFin di Cake – Blockchainwelt

Cek BaFin di Cake – Blockchainwelt

Otoritas keuangan dan perusahaan kripto sering kali berkonflik. Sekarang BaFin Jerman sedang menyelidiki proyek crypto Cake.

Apakah Cake DeFi melakukan bisnis ilegal?

BaFin memposting satu kemarin di bawah kategori “Transaksi Tidak Sah”. pesanDi bawahnya, penyelidikan saat ini sedang berlangsung terhadap Perusahaan Kue. Cake adalah perusahaan investor crypto terkenal Dr. Rumah Sakit Julian

Menurut BaFin, Cake menawarkan layanan keuangan dari Singapura. DeFiChain berjalan di latar belakang. DeFiChain adalah platform pinjaman terdesentralisasi, serta pertukaran kripto yang terdesentralisasi.

Satu-satunya perbedaan dalam kue adalah cara penyimpanannya. Pengguna harus dipilih pada kue. Platform ini terpusat, bahkan jika namanya menyiratkan sesuatu yang lain, dan mengambil minat aktif dalam investasi klien.

Akibatnya, pengembaliannya lebih rendah daripada DeFiChain. Tidak diperlukan identifikasi di DeFiChain. Pada saat yang sama, klien mempertahankan kekuasaan atas dananya sendiri, tetapi juga bertanggung jawab untuk menyimpannya.

Jadi wajar saja mengklaim bahwa Cake menyediakan layanan keuangan. Namun, pada saat ini diragukan apakah kegiatan perusahaan tersebut seperti yang diduga “dilarang”.

Pendiri Julian Hosp dengan cepat mengambil situasi untuk pesan ini. Pengguna akan bertanya kepadanya apakah investasi yang disetorkan sekarang hilang. Dia menyangkal pertanyaan-pertanyaan ini. Semua investasi aman.

Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura dan mematuhi semua ketentuan ini.

Apakah ini dekorasi kue?

Hosp mencatat bahwa tuduhan semacam itu tidak asing bagi BaFin. dengan Binance BaFin bahkan melontarkan tuduhan serupa terhadap bursa terbesar di dunia itu.

Pernyataan yang dibuat oleh BaFin berbunyi lebih mirip ByBit. ByBit juga merupakan pertukaran. Tuduhan itu terjadi pada musim semi dan musim panas 2021. Sejauh ini, kedua layanan tersebut masih dapat diakses tanpa masalah.

READ  Salesforce tetap menjadi mesin pertumbuhan berdasarkan angka

Penghentian operasi agak tidak mungkin. Hosp juga memperhatikan hal ini dalam kasusnya sendiri. Fakta bahwa tuduhan ini sekarang telah sampai padanya harus ditafsirkan sebagai hadiah.

Kue itu sekarang cukup besar, sehingga bisa dikatakan, telah dimasukkan dalam serangkaian perusahaan penting, dan pihak berwenang berusaha untuk mendapatkan sepotong kue.

Bagaimanapun, jangan khawatir, kata Hosp, karena kode DFI memainkan peran utama dalam proyek. Ini telah menurun sejak 6 Januari. Sekarang telah kehilangan nilainya di bawah satu dolar.

DFI saat ini dihargai $2,58.

Apa yang dibawa oleh platform pinjaman?

Pertukaran mata uang kripto yang terdesentralisasi membuat pertukaran mata uang kripto menjadi mudah dan langsung. Uang dapat diperoleh secara pasif melalui pinjaman. Yang harus dilakukan investor hanyalah menyetorkan cryptocurrency. DeFiChain sekarang mendukung berbagai cryptocurrency.

Lending berarti pinjaman dalam bahasa Jerman. Jadi investor menawarkan cryptocurrency yang dipinjamkan oleh peminjam. Transaksi ini sangat populer di dunia kripto, di mana semua peserta menang karena volatilitas yang tinggi.

Kami memberi Anda informasi lebih rinci tentang ini dan model bisnis lainnya di video berikut.

Tujuan terbesar dari aplikasi terdesentralisasi adalah membuat dunia lebih bebas. Korporasi pusat sering menyalahgunakan kekuasaan mereka untuk mengecualikan peserta individu dari melakukan bisnis.

Mengingat ledakan pertumbuhan platform seperti Google dan Facebook, serta otoritas keuangan dan bank, ini adalah risiko yang sangat besar. Kekuatan mereka menjadi terlalu besar.

Versi terdesentralisasi dari aplikasi ini juga sama populernya. Platform seperti DeFiChain sampai batas tertentu bersaing langsung dengan penguasa dunia keuangan tradisional seperti BaFin. Cepat atau lambat konflik tidak bisa dihindari.