Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cherie A. Napoli menang bersama Samptoria

Setelah mengalahkan Juventus, Assouri ingin memenangkan Serie A dan perlu membangun kembali harapan mereka untuk pertemuan berikutnya. Minggu depan, Gennaro Kattuso akan bermain melawan kapten Milan.

Sejak awal pertandingan, Pyotr Jiliaski sangat terlihat di atas lapangan. Setelah Matteo Politano masuk ke area penalti, dia memiliki peluang 100% untuk memimpin di tiang. Sayangnya, dia menyia-nyiakan situasi yang bagus dan meleset dari target. Pada menit ke-22, pemain berusia 26 tahun memutuskan untuk membuat umpan silang datar, dan setelah terjadi kemelut di area penalti, para pemain bertahan akhirnya bisa menghalau bola.

Samptoria hanya mampu membalas dengan tendangan bebas. Namun, Manolo Kapiadini meleset dari target. Di sisi lain, aksi Lorenzo Insine tumbuh menjadi ketakutan. Tendangannya dari sisi kiri kotak penalti menimbulkan masalah besar bagi Emil Odero. Ujung-ujungnya, Assuri hanya mencetak satu sepak pojok. Penonton memimpin dengan baik pada menit ke-35. Setelah bergerak cepat dan konsisten, Pyotr Jiliaski bermain untuk Fiobyan Ruiz yang mampu menaklukkan kiper dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Tak lama setelah dimulainya edisi kedua, Bardos Peresziasky memprovokasi Kalido Koulibaly, yang mendapat kartu kuning karena melakukan kecurangan di timnas Polandia. Beberapa puluh detik kemudian, pemain Senegal itu menghentikan Manolo Kapiadini untuk memaksimalkan permainan. Pada menit ke-51, Giliuski bisa saja meraih kemenangan. Setelah umpan bagus, tiang ditembak dari sudut tajam, tetapi Adero mengatasi upaya tersebut.

Setelah satu jam bermain, tuan rumah berusaha mengejar ketinggalan. Fabio Guagliarella berlari ke kanan dan berlari ke area penalti untuk mencetak gol. David Ospina menunjukkan intervensi tertentu, tidak memberikan kesempatan kepada saingannya untuk menyelesaikannya.

READ  Euro 2020: Tabel level knockout

Gelandang kelahiran Jabkovis Aleski itu keluar lapangan pada menit ke-74. Setelah itu, Samboria secara tak terduga membobol gawang. Setelah umpan silang yang dalam dari sudut, Morton Thorsby melompat ke atas bola dan mendorongnya ke gawang. Setelah analisis VAR, wasit menemukan bahwa ia telah meletakkan tangannya di bahu Coulibaly dengan tidak benar dan menolak target. Victor Osimhen mencetak gol pada menit ke-87. Setelah umpan Mertens, pemain Nigeria itu menyalip May Yoshida dan memasukkan bola ke gawang di dekat gawang.

Samptoria Genoa – SSC Napoli 0: 2 (0: 1)

Tujuan: Fabian Ruiz (35), Victor Osimhen (87)

Kartu kuning: Costas Manolas, Kalido Coulibaly, Harving Lozano

Samptoria: Emil Odero – Bardos Peresiasky, Maya Yoshida, Omar Goli, Tommaso Aguello – Antonio Contreva, Morton Thorsby, Michael Tomcard (86 Mehdi Leris), Jacob Jankto (86 Valerio Verre)

Napoli: David Ospina – Giovanni de Lorenzo, Costas Manolas, Galito Coulibaly, Mario Roi – Matteo Politano (74 Harving Lozano), Fabian Ruiz (90 Timemoun Pacquiao), Diego Dem, Lorenzo Inzigin – (90)