Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Christine Quinn menegur lawan mainnya karena ‘menjual matahari terbenam’ karena meninggalkannya, menyangkal rumor keluar

Netflix

Bintang real estate dan reality TV ini mengundang lawan main dari acara Netflix-nya untuk mengecualikan dirinya dalam beberapa foto di situs jejaring sosial, memberi tahu seorang penggemar bahwa ‘h ** s tidak setia’.

AceShowbiz
Christine Quinn Dia tidak bahagia.”Penjualan matahari terbenam“Rekan bintang menghapusnya dari foto yang mereka posting di media sosial.

Pada hari Jumat, 22 Oktober, Christine berjanji kepada para penggemar bahwa dia akan menghadiri pertunjukan seperti sebelumnya, meskipun ada spekulasi. “Terputus, saya sangat lelah membahas ini. Saya di setiap episode Musim 4 dan 5 menjual Sunset,” katanya dalam video dari kantor dewan Oppenheim.

“Wanita sengaja meninggalkan saya dari foto. Saya memiliki pekerjaan nyata yang harus dilakukan kecuali duduk di ponsel saya 24/7 dan membuktikan bahwa saya sedang syuting acara TV. RPG akan melihat saya,” Christine membayangi pasangannya – bintang-bintang.

“Aku ada di setiap episode acara itu.” kata Christine. “Saya dikelilingi oleh kerumunan Benedict Arnold.”

Menggandakan pernyataannya, penulis “How to Be an Boss B***h” menanggapi beberapa tweet penggemar. Ketika para penggemar mengira dia bisa “terjual habis saat matahari terbenam” karena kurangnya foto dirinya yang dibintangi, bintang reality TV itu mengklarifikasi, “Saya jamin saya akan berada di semua acara seperti mereka. Saya akan melakukan pekerjaan saya dan kembali ke keluarga saya, saya tidak perlu foto untuk membuktikan apa pun.

Dia juga mengundang sesama aktris untuk mengecualikannya. “Saya tidak suka mereka tidak menambahkan Anda ke XtineQuinn,” tulis seorang penggemar, yang dibalas Christine, “H ** s tidak setia.”

Fans terus mengirimkan dukungan untuk Christine mengikuti tweet. “Saya tidak akan menonton pertunjukan jika Anda tidak ada di acara itu,” tweet seseorang. “f ** ck mereka! Semua orang tahu siapa yang membawakan seluruh pertunjukan! #quin,” tambah yang lain.

READ  Timberwolves memenangkan pawai Clippers dari 20 run pada 104-84

Sementara itu, penggemar lainnya bertanya, “Bisakah Netflix memberi saya pertunjukan tentang Anda? Tidak sabar untuk melihat semua pakaian pembunuh di #badb***h Anda.”

Komentar teduh Christine datang satu hari setelah aktor Heather Ray Young Dan Tarek L Nona ChaPernikahan, yang dihadiri oleh banyak bintang “penjualan matahari terbenam”. Dalam klip dari perayaan, Chrysler Stoss Sambil menari untuk pengantin baru, “Woo! Tuan dan Nyonya El Mouza”, Mary Fitzgerald, Jason Oppenheim Dan Brett Oppenheim.

Mary juga membagikan video lain dari acara tersebut, yang berlangsung di langit malam hari itu. Malam yang indah untuk pernikahan di sini Therealtarekelmoussa dan @heatherraeyoung [four diamond ring emojis],” tulisnya di Instagram Story.

Sementara itu, Christine tampak absen dalam pernikahan tersebut. Pada bulan September, Heather mengatakan tentang sifat hubungan mereka, “Christine dan saya belum berteman dekat selama lebih dari setahun. Kami telah saling memberi selamat pada momen-momen khusus atau mengirim beberapa pesan bagus bolak-balik.” [also] Rupanya saya melihatnya dua kali di kantor, di sana-sini. Tapi untuk persahabatan, itu tidak ada sekarang. ”

Artikel berikutnya