Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mirosha Hermasyovsky ditangkap oleh polisi. Dia mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan dia memiliki 0,6 per mill

Jenderal Mirosha Hermasusky mabuk di dekat Kostin. Pengukuran polisi menunjukkan dia hampir 0,6 per mililiter alkohol. Mobil yang dikendarai oleh seorang pria berusia 80 tahun itu terlihat oleh polisi dengan pakaian preman. Mengemudi di bawah pengaruh alkohol dapat dihukum hingga dua tahun penjara.

Pembawa kutub pertama dan satu-satunya di luar angkasa, Jenderal Mirosha Hermasevsky, ditangkap oleh polisi di Kiosbenek, dekat Kostin di Masovia. Wartawan RMF FM pertama kali melaporkan hal ini ketika dia menulis bahwa “sebuah mobil berliku-liku” diperhatikan oleh petugas berpakaian preman, “mereka berada di belakang”. Mereka kemudian memberi tahu patroli lalu lintas bahwa pengemudi Volvo mungkin mabuk.

Tonton TVN24 di Internet di TVN24 GO

Pada pukul 13.30, polisi menangkap pengemudi Volvo berusia 80 tahun. Orang itu mabuk alkohol dan dia 0,567 per gilingan di udara buangan. Penangkapan itu terjadi di kota Caspian. Usai aksi, sopir dilepas ke rumah dan mobil diserahkan kepada yang bersangkutan – kata Rafaz Jessak dari tim pers di Mapolres Radam.

Dia tidak memberikan identitas orang tersebut.

Ketika kandungan alkohol dalam darah melebihi 0,5 per mililiter, orang yang diuji dipastikan mabuk. Dasar pertanggungjawaban mengemudi di bawah pengaruh alkohol adalah Pasal 178a KUHP.

1. 2 tahun untuk mengemudikan kendaraan bermotor di darat, air atau udara di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan, dengan denda sampai dengan 2 tahun, sampai dengan denda atau denda.

Jika mengemudi di bawah pengaruh alkohol, pengadilan dapat menjatuhkan denda, membatasi kebebasan atau penjara hingga dua tahun.

Miroso HermasyovskyVojtech Jargino / BAP

Pengemudi mabuk akan kehilangan mobil mereka. Wakil Menteri tentang Aturan Baru >> Penalti dan Poin Denda – Rancangan Amandemen Undang-Undang Lalu Lintas Jalan. Apa yang akan berubah?

Sumber Foto Utama: Vojtech Jargino / BAP

READ  Polandia - Belgia. Asukasz Kaczmarek gila di lapangan. Apa yang mengaturnya?