Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cina mendekati titik balik. Astronot bersiap untuk lepas landas bersejarah merekaإقلاع

Tonton videonya
Taiwan menggali sumur dan menabur awan. Ada masalah lain dengan dehidrasi. Ini tentang mikroprosesor [OKO NA ŚWIAT]

Selama beberapa tahun, China sangat fokus padadi. Pada penaklukan bulan, dan pada bulan Mei tahun ini. Eksplorasi Mars dimulai sebagai bagian dari misi Tianwen-1. Sementara itu, mereka juga perlahan-lahan mewujudkan impian mereka selama bertahun-tahun untuk membangun stasiun luar angkasa permanen mereka sendiri di orbit Bumi. 29 April tahun ini. Segmen (inti) pertama dari stasiun Tiangong telah mencapai orbit. Segera, misi transportasi pertama mencapainya, yang antara lain termasuk bahan bakar, makanan, dan peralatan yang dibutuhkan untuk tinggal di unit.

Penerbangan berawak pertama akan segera hadir

Namun, titik balik untuk program luar angkasa China tidak akan datang sampai awak permanen pertama tinggal di stasiun luar angkasa yang baru. dan ini adalah – Seperti diberitakan di media – Ini akan segera terjadi. China baru saja bersiap untuk dihuni pertama Penerbangan Di orbit, para astronot yang akan menjadi penghuni pertama Stasiun Tiangong telah memulai tahap akhir persiapan perjalanan mereka ke luar angkasa.

Penerbangan pertama akan sangat menarik bagi China, dan juga untuk tujuan propaganda, sehingga tanggal lepas landas tidak dipilih secara kebetulan. Menurut informasi tidak resmi, perjalanan itu akan berlangsung pada 1 Juli – seratus tahun berdirinya Partai Komunis Tiongkok.

Roket Long March-2F kemudian akan mengangkut tiga astronot ke Tiangong dengan perbekalan. Mereka akan tetap di stasiun selama tiga bulan lagi ketika mereka digantikan oleh kru baru. Bagi astronot China, itu akan menjadi yang terlama di luar angkasa. Awak akan mengurus stasiun ruang angkasa baru, melakukan perjalanan ruang angkasa dan mempersiapkan stasiun untuk ekspansi lebih lanjut.

READ  Penduduk Samudra Pasifik dapat mengagumi "bulan super" dan gerhana total

Ini baru permulaan dari stasiun luar angkasa China

Pada akhir 2022, China berencana untuk menghubungkan dua unit penelitian dengan unit utama Tiangong, yang bersama-sama akan membentuk huruf T. Stasiun terakhir akan sedikit lebih kecil dari Stasiun Luar Angkasa Internasional dan akan menyerupai stasiun Soviet Mir (beratnya akan sekitar 60 ton).

Dalam waktu satu setengah tahun setelah kedatangan unit utama, 11 penerbangan lagi ke Tiangong direncanakan, termasuk 3 berawak. China mengasumsikan kehadiran permanennya di stasiun tersebut setidaknya selama 10 tahun. Di masa lalu, astronot China tinggal di laboratorium orbit Tiangong 1 dan Tiangong 2 beberapa kali, tetapi ini hanya periode singkat di luar angkasa.