Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Facebook dan situs lain kehilangan hampir 10 miliar dolar. pada Kebijakan Privasi Apple

Apple mengumumkan tahun lalu bahwa mereka akan memperkenalkan ATT (Application Tracking Transparency), sebuah kebijakan yang akan memaksa aplikasi untuk meminta izin untuk melacak data pengguna. perubahan ini Mulai berlaku pada bulan April Dan melarang aplikasi melacak pengguna jika mereka tidak menyetujuinya. Tentu saja, itu disambut dengan kritik dari para pemimpin sosial, termasuk. Situs jejaring sosial Facebook.

Seperti yang dikatakan konsultan periklanan Eric Seufert kepada Financial Times, beberapa platform harus Membangun kembali infrastruktur Anda justru karena ATT, yang diterjemahkan secara garis lurus menjadi kerugian finansial. Menurut Seufert, butuh waktu satu tahun untuk membuat infrastruktur, alat, dan kerangka kerja baru yang perlu ditulis ulang dari awal dan kemudian diuji untuk waktu yang lama sebelum muncul di rilis publik platform sosial tertentu.

Adapun Apple, perusahaan baru-baru ini mengumumkan hasil rekor untuk kuartal keempat tahun fiskal 2021. Bahkan Tim Cook menyebutkan bahwa perusahaan itu tetap Anda bisa mendapatkan lebih banyak. Perusahaan juga baru-baru ini merilis kain pembersih, yang menimbulkan kontroversi, paling tidak karena harganya — sedemikian rupa sehingga dianalisis secara menyeluruh oleh iFixit.

READ  "Ini adalah permainan untuk orang dewasa" • Eurogamer.pl