Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Comeback terhebat sepanjang masa?  Cincin Peringatan GZSZ ini sangat epik

Comeback terhebat sepanjang masa? Cincin Peringatan GZSZ ini sangat epik

Mungkin episode GZSZ Anniversary yang paling dramatis, paling menarik dan paling menegangkan yang pernah ada: Kami akan memberi tahu Anda apa yang terjadi pada 12 Mei dalam spesial besar. Peringatan, spoiler menyusul!

stiker khusus gzsz

Ada banyak rumor sebelumnya: mati dengan senang hati Dalam Hari jadi GZSZ pada 12 Mei Kematian berantai? Anda sekarang dapat melakukan streaming urutan acara lengkap di RTL+ jika Anda memiliki akun premium. Ini akan tayang di TV Kamis pukul 19:40 di RTL.

Jika Anda penasaran sekarang dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi, kami akan memberi tahu Anda apa yang terjadi di episode spesial dan apakah Jo Gerner benar-benar harus kehilangan nyawanya.

Chase berakhir dengan kecelakaan tragis: Apa yang terjadi pada Gerner?

Sesaat sebelum ulang tahun, situasi di Cool Keys memburuk secara signifikan. Gerner bersembunyi sementara keluarganya dikelilingi oleh wartawan. Di latar belakang menarik tentu saja Bagan Linostrami benang. Untuk akhirnya bisa mengalahkan musuh bebuyutannya, dia memikat pengacara itu bersamanya loras Bantuan paksa dalam jebakan: dalam pertemuan tiruan dengan iphone Putri Gerner harus meletakkan kerajinan itu pada akhirnya. Ini diikuti oleh pengejaran yang spektakuler, di mana mobil Gerner terbakar setelah kecelakaan tragis. Apakah ini berarti bahwa kematian berantai veteran GZSZ disegel?

Setelah hampir tiga dekade di RTL-Daily, dia menjadi aktor Wolfgang Bahru Dalam seri Hari Jadi bukan Untuk mengucapkan selamat tinggal pada perannya. Sebaliknya, pengacara lingkungan itu sekali lagi dapat menarik kepalanya dari tiang gantungan dan menyelamatkan hidupnya. Sebelum mobilnya melayang dari tempat parkir ke lokasi konstruksi dengan kecepatan tinggi, seorang pengacara menempatkan mayat di kursi pengemudi dan melarikan diri. Karena itu, ketika mobil terbakar, Gerner tidak ada di dalam mobil dan melarikan diri sejak lama. Hanya sebutir peluru yang menjadi saksi konfrontasi di jalan-jalan Berlin dan pengejaran para pengikut pengacara oleh Linostrami.

READ  Perasaan Keluarga: 5 Film Pertukaran Tubuh Teratas

Hari jadi tahun ini hadir dengan beban pekerjaan yang terfokus. Anda dapat mempelajari tentang sorotan lain yang telah ada dalam 30 tahun GZSZ dalam video:

Kembalinya yang mengejutkan dari Lyon

Bahkan dengan Joe Gerner yang cerdas, tidak ada yang berhasil tanpa bantuan: tidak hanya dengan Catherines tetapi juga dengan singa Para penguntit dapat memberikan dukungan untuk keselamatan: ia telah menemukan tempat berlindung di sebuah kapal dekat Lyon di Laut Baltik, di mana ia dikatakan pulih dari cederanya.

Catherine dan “Joe”: Apa yang menarik dari seri Memory, sebenarnya?

Siapa pun yang berpikir bahwa mereka telah mengalami sorotan spesial itu salah: Dalam adegan emosional, ada kejutan besar yang tidak diharapkan siapa pun: Sesuatu terjadi lagi antara Catherine dan Gerner! Masih harus dilihat apakah satu-satunya alasan di balik keadaan tragis itu adalah karena mereka berdua tiba-tiba punya pacar bersama atau apakah cerita besar berikutnya akan dibuat di sini. Jika keduanya menemukan satu sama lain lagi, itu mungkin akan menjadi cinta kembali terbesar sepanjang masa!

akhir yang bagus

Tentu saja, kami tidak ingin mengungkapkan semuanya dulu, tetapi tentu saja episode ulang tahun ini juga berakhir dengan ledakan besar: Sinostrame, dengan bantuan John, Eric, Yvonne, Laura dan Gerner, tentu saja, dihukum dan akhirnya ditangkap. Sebelum itu, pengacara lingkungan itu berkabung di pemakaman pura-pura. Di acara besar YvoMed, akhirnya ada skandal dan terungkap apa yang selalu diketahui Catherine: Gerner tidak bersalah, dan sebaliknya, Linostrami memiliki putrinya di hati nuraninya!

Jika Anda ingin tahu bagaimana keadaan setelah acara, Anda dapat mengetahui lebih banyak di pratinjau GZSZ di tip bacaan berikutnya. Seri awal malam mengudara secara teratur di RTL Senin sampai Jumat pukul 19:40.

READ  "Pourris gâtés" dengan Gerard Jugnot, film non-Inggris yang paling banyak ditonton di Netflix

Apakah Anda menyukai artikel ini? Diskusikan dengan kami tentang rilis film terkini dan serial serta film favorit Anda yang sangat Anda tunggu-tunggu
Instagram Dan
Facebook. Ikuti kami juga
Papan flip Dan
berita Google.