Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepasang suami istri asal India dan cucu mereka yang berusia 3 bulan tewas dalam kecelakaan multi-kendaraan saat pengejaran polisi di Kanada

Sepasang suami istri asal India dan cucu mereka yang berusia 3 bulan tewas dalam kecelakaan multi-kendaraan saat pengejaran polisi di Kanada

Sepasang suami istri India yang mengunjungi Kanada dan cucu mereka yang berusia tiga bulan terbunuh di Kanada karena mereka menjadi korban kejaran polisi. Polisi mengejar tersangka perampokan toko minuman keras yang mengemudi ke arah yang salah.

Seorang tersangka perampokan memimpin polisi Durham melakukan pengejaran berkecepatan tinggi terhadap lalu lintas berlawanan di Highway 401 yang menyebabkan kecelakaan multi-kendaraan di Highway 401 di Whitby, sekitar 50 kilometer timur Toronto, kata polisi Kamis.

Keempat orang tersebut, termasuk tersangka perampokan, dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Unit Investigasi Khusus (SIU) Ontario mengatakan dua korban, seorang pria berusia 60 tahun dan seorang wanita berusia 55 tahun, datang dari India. Namun Unit Reserse Khusus tidak mempublikasikan nama para korban. Cucu pasangan itu yang berusia tiga bulan juga tewas dalam kecelakaan beberapa kendaraan. Ia menambahkan, Jalan Raya 401 ditutup selama beberapa jam setelah kecelakaan yang terjadi pada Senin tersebut.

Badan tersebut mengatakan bahwa orang tua bayi tersebut, ayahnya yang berusia 33 tahun dan ibunya yang berusia 27 tahun, bepergian dengan mobil yang sama dan dibawa ke rumah sakit. SIU mengatakan luka yang dialami ibu tersebut serius.

Kecelakaan itu terjadi antara sedikitnya enam kendaraan. Berita CBC tersebut. Pengejaran mobil yang mematikan dimulai dengan perampokan toko minuman keras Bowmanville dan berakhir sekitar 20 menit kemudian, kata para pejabat.

Seorang penumpang berusia 38 tahun dari truk kargo juga diangkut ke rumah sakit untuk perawatan luka serius. Otopsi dilakukan terhadap jenazah korban di Toronto pada hari Rabu.

Komisi Tinggi India di Ottawa juga menyampaikan belasungkawa kepada mendiang. “Kami turut berduka cita atas meninggalnya warga negara India secara tragis, Tuan Manivannan dan Nyonya Mahalakshmi serta cucu mereka dalam kecelakaan tabrakan Highway 401. CG menemui keluarga yang berduka di rumah sakit dan meyakinkan mereka tentang semua kemungkinan bantuan. Komisi Tinggi mengatakan: “Kami sedang berhubungan dengan pihak berwenang Kanada.”

READ  Tekanan meningkat pada Rishi Sunak saat sinetron Westminster berlanjut
iklan

Tujuh penyelidik, seorang penyelidik forensik dan seorang spesialis rekonstruksi tabrakan terus menyelidiki kasus ini, kata pernyataan itu. SIU adalah lembaga yang dipanggil untuk menyelidiki apakah polisi terlibat dalam kematian, cedera serius, atau tuduhan pelecehan seksual. Milica Maljkovic-Birket, seorang saksi kejaran polisi yang mematikan dan beruntung bisa lolos, mengatakan dia tidak punya waktu untuk berpikir.

Maljkovic-Birkett mengatakan pengalaman itu membutuhkan waktu lama untuk diproses. “Ini sangat menakutkan. Apa pun alasannya, hal ini menyelamatkan hidup saya. Tapi (empat) orang lainnya diculik dan itu sangat berat,” katanya.