Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Daytime Dead Mengungkap Pembunuh, Korban, dan Peta Warga Jahat Baru

Interaksi perilaku menerbitkan rencananya Yang meninggal pada siang hari Minggu ini adalah episode Resident Evil, yang mengungkap pembunuh baru, dua penyintas, dan peta lainnya. Hidup dengan janji bahwa beberapa konten Resident Evil yang ikonik akan ditambahkan ke dalam game Yang meninggal di siang hari Pengembang memilih Nemesis Kewarganegaraan Jahat3 Leon S. Kennedy dan Jill Valentine bekerja sama sebagai penyintas episode pembunuh. Peta baru adalah Departemen Kepolisian Kota Raccoon.

Sebagai Yang meninggal di siang hari Pemain dan penggemar Resident Evil sama-sama dapat menebak dari konten yang ditampilkan selama aliran Resident Evil dari Behavior bahwa kemunculan karakter crossover baru game diambil langsung dari remake game. Itu artinya Leon akan mirip dengannya Kewarganegaraan Jahat2 Tampilan remake tersebut akan sangat familiar bagi yang memainkan Jill dan Nemisis Kewarganegaraan Jahat3 Rekreasi.

Killer’s Powers biasanya merupakan bagian yang paling unik dan memengaruhi game di setiap chapter baru, begitu juga dengan konten Citizen Evil di sini. Kekuatan musuh bebuyutan adalah menggunakan T-virus untuk menyerang survivor dengan tenda. Serangan pertama menyebabkan infeksi dini, yang menyebabkan korban batuk dan membuat banyak suara secara keseluruhan. Kemenangan kedua para penyintas menyebabkan kerusakan jika mereka sudah menderita. Panjang tenda yang disebut Nemesis bertambah ketika itu mempengaruhi para penyintas dan mencapai panjang maksimumnya setelah mengenai dua karakter, memungkinkan mereka untuk menyerang melalui jendela, melalui baki dan dalam situasi unik lainnya yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bagian paling inovatif dari Nemisis sebenarnya bukanlah kekuatannya sendiri – melainkan zombie yang mencemari peta saat ia bermain. Untuk pertama kalinya Yang meninggal di siang hariBab baru Citizen Evil akan menambahkan elemen bantuan AI ke si pembunuh. Ketika Nemesis dipilih sebagai pembunuhnya, zombie akan datang ke sekitar peta dan mencoba menyerang para penyintas tanpa arah dari pemain pembunuh. Jika zombie menginfeksi orang yang selamat dengan cara ini, kekuatan musuh tumbuh dan yang selamat terinfeksi penyakit virus. Satu-satunya cara untuk menyembuhkan virus adalah dengan menemukan vaksin yang tersebar di peta, tetapi penyebarannya terbatas.

READ  Wakil Menteri Bardos Grotecki dan kepala Badan Frontex mengunjungi perbatasan Polandia-Belarusia

Meskipun Claire dan Leon sama-sama berasal dari franchise yang sama, mereka tidak memulai kembali satu sama lain seperti Silent Hill Survivors Cheryl Mason dan Lisa Garland. Mereka memiliki fasilitas unik, tetapi keduanya menawarkan kombinasi dukungan dan fasilitas ofensif. Claire memiliki tambang yang, misalnya, dapat ditempatkan di generator peledak setiap kali pembunuh mencoba menendang mesin, sementara Leon memiliki bank flash yang digunakan untuk mengalihkan perhatian para pembunuh.

Yang meninggal pada siang hari Episode Resident Evil akan tersedia untuk dibeli pemain pada tanggal 15 Juni.