Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Witcher: Old World – Permainan papan dibuat dalam 20 menit

Kampanye kerumunan untuk permainan papan The Witcher: Old World dimulai. Jumlah yang dibutuhkan untuk menerbitkan judul dikumpulkan dalam 20 menit.

The Witcher: The Old World adalah permainan papan dalam suasana Witzer Saga yang ditulis oleh Andrzej Sabkovsky. Hugas Voniak dari penerbit berada di belakang judul Naiklah Dan Program CD MERAH.

The Witcher: Dunia Lama

Game papan Witcher akan menjadi game petualangan yang berlatar jauh sebelum peristiwa yang diketahui dari buku dan game. Di dalamnya kita tidak akan bertemu Gerald dari Rivia, sebaliknya kita akan berperan sebagai penyihir yang dilatih di sekolah penyihir.

The Witcher: Dunia Lama

Selama permainan, kita akan mengunjungi tempat-tempat yang dikenal dari sejarah pemujaan dan melawan monster dan penyihir lainnya. Kami akan menggunakan untuk tujuan ini Platform unik dari kartu yang kami buat seiring dengan kemajuan permainan.

The Witcher: Dunia Lama

The Witcher: Adegan pertama Dunia Lama telah direncanakan Juni 2022. Kampanye yang ramai di situs saat ini sedang berlangsung zagramw.to Dan Kickstarter. Individu yang tertarik dapat memesan game melalui mereka dalam salah satu dari dua versi: Standar untuk PLN 289 (zagramw.to) / 70 Euro (Kickstarter) atau 519 P.L.N. (zagramw.to) / 125 Euro (Kickstarter). Apa yang harus kami bayar? Untuk figur monster plastik diganti dengan spidol kartu pada versi yang lebih murah.

Itu layak untuk disebutkan 20 menit sudah cukup untuk mendanai game di kedua platform. Sedang dalam kampanye Di Kickstarter, gelar tersebut telah mengumpulkan hampir $ 1,5 jutaIni tentu tidak berakhir di situ Kampanye berlangsung hingga 11 Juni.

Lihat: Proyek CD akan menggunakan mode sosial untuk meningkatkan Red The Witcher 3
Lihat: Penyihir di ponsel cerdas Anda. Record for Witcher: Monster Slayer diluncurkan

READ  Cone: 'Physical Dump' Kemungkinan Starter di Onwbere Stacked Ginibra

Sumber foto: zagramw.to, BoardGameGeek

Sumber teks: zagramw.to, Kickstarter