Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di era Pemerintah, itu bisa menjadi mercusuar harapan Olimpiade – pendapat orang Skotlandia

Dia tidak diragukan lagi telah terinspirasi oleh orang banyak, tetapi Olimpiade, kuno dan modern, adalah acara olahraga yang lebih tentang atlet daripada apa pun.

Banyak orang di sepakbola akan mengatakan bahwa penggemar atau tim sama pentingnya dengan pemain. Namun dalam olahraga, kami lebih fokus pada penampilan pribadi. Hussein Bolt bukan hanya seorang Jamaika, tetapi juga seorang pahlawan global.

Daftar Ke buletin komentar kami

Daftar Ke buletin komentar kami

Acara tahun ini akan berlangsung tanpa pertemuan biasa dan dalam keadaan sulit. Tapi, seperti yang dikatakan peraih medali emas Olimpiade Andy Murray, itu membuat Tokyo 2020 “unik”.

“Mengatasi rintangan dan kesulitan menentukan bersaing di level ini,” katanya. “Dalam banyak hal, sekarang lebih penting bagi orang-orang di seluruh dunia untuk terhubung kembali dengan semangat asli dari permainan ini, untuk menonton pertunjukan yang luar biasa dan untuk merayakan pencapaian para atlet dari seluruh dunia.”

Baca selengkapnya

Baca selengkapnya

Andy Murray: Saya masih percaya saya bisa memenangkan medali di Olimpiade

Terlepas dari kritik bahwa acara tersebut bergerak maju di tengah epidemi, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tetros Adonom Caprais telah mendukung permainan tersebut, dengan mengatakan apa yang dibutuhkan dunia sekarang adalah “perayaan harapan.” “Olimpiade memiliki kekuatan untuk menyatukan, memotivasi, dan menunjukkan kepada dunia apa yang mungkin,” katanya.

Jadi penggemar tidak akan ada di sana, dan pemirsa global yang menonton dari kejauhan, setelah masa kelam, akan dapat menambahkan nama mereka ke daftar kejayaan yang akan kembali ke Korobos dari pencapaian luar biasa para atlet terbaru. , Hampir tiga ribu tahun yang lalu.

Terlepas dari Kovit, nyala api Olimpiade mungkin menjadi mercusuar harapan (Gambar: Richard Heathcote / Getty Images)

Pesan dari penulis:

Terima kasih telah membaca artikel ini. Karena perubahan kebiasaan konsumen yang disebabkan oleh virus corona akan memengaruhi pengiklan kami, kami mengandalkan dukungan Anda lebih dari sebelumnya.

Jika Anda belum melakukannya, pertimbangkan untuk berlangganan digital untuk mendukung jurnal tepercaya dan terverifikasi fakta kami.

READ  Sepak Bola: Pelatih Anderson mengatakan mata Swedia adalah nomor satu untuk hari libur ekstra