Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ditambah jaringan 5G independen

Plus memulai fase berikutnya dari pengujian jaringan 5G independen, setelah tes laboratorium yang berhasil menggunakan pita operator 2600 TD. Berkat kerjasama dengan Ericsson dan OPPO, Plus akan mulai menguji teknologi di jaringan komersial. Perlu dicatat bahwa jaringan mandiri beroperasi secara independen dari infrastruktur LTE – ini berarti kecepatan pengunduhan dan pengunggahan data yang jauh lebih cepat dan mengurangi penundaan transmisi.

Mandiri 5G Enak

Teknologi non-standalone (NSA) yang saat ini digunakan untuk mendukung jaringan 5G memerlukan integrasi solusi baru dengan infrastruktur 4G. Standalone (SA) 5G beroperasi sepenuhnya independen dari jaringan generasi sebelumnya. Seperti yang ditunjukkan Plus, menggunakan jaringan independen akan menghasilkan parameter transfer data yang lebih baik, kapasitas yang lebih besar, dan penundaan yang berkurang. SA 5G juga memungkinkan penerapan solusi bisnis baru berdasarkan apa yang disebut network slicing. Operator juga mengonfirmasi bahwa 5G SA adalah jaringan seluler paling hemat energi.

Solusi 5G SA yang diuji oleh operator terdiri dari dua komponen utama: jaringan akses nirkabel (Ericsson Radio System) dan jaringan inti (Ericsson 5G Core).

Ericson Radio System adalah solusi akses terbuka untuk layanan radio baru, yang dilengkapi sepenuhnya untuk pengembangan jaringan seluler lebih lanjut. Berkat agregasi pita 5G, kapasitas dan jangkauan jaringan meningkat. MIMO dan mmWave yang masif di jaringan 5G SA memungkinkan koneksi dengan penundaan yang sangat rendah dan kecepatan transfer data yang lebih cepat dari sebelumnya.

Sejak peluncuran jaringan 5G komersial pertama di Polandia, kami terus mengembangkan teknologi ini. Kami tidak ingin jaringan 5G hanya dikaitkan dengan kampanye iklan, tetapi kami mencoba menjadikannya sebagai respons nyata terhadap perubahan yang terjadi di depan mata kami dan kebutuhan relevan pelanggan kami. Bekerja pada pengembangan teknologi 5G Standalone adalah elemen lain dari proses, berkat pengguna Plus yang dapat menggunakan solusi teknologi global terbaru – kata Jacek Felczykowski, anggota dewan Cyfrowy Polsat dan Polkomtel, operator jaringan Plus.

READ  Berbagi fokus: Fokus Lufthansa - pemulihan perjalanan bisnis, pajak minyak tanah

Pengujian 5G SA dan 5G Core dengan Plus dan OPPO memperkuat kepemimpinan teknologi Ericsson. Jaringan 5G SA akan menjadi lebih penting, terutama dalam hal aplikasi baru untuk industri. Ericsson membuktikan bahwa pihaknya siap menghadirkan teknologi yang akan membuat 5G sukses di Polandia untuk semua konfigurasi 5G – kata Martin Mellor, Presiden Ericsson di Polandia.

Smartphone OPPO yang mendukung teknologi 5G SA sedang digunakan dalam pengujian komersial.

Inovasi adalah jantung OPPO, atau inti dari DNA kami. Bersama dengan mitra kami: Ericsson dan Plus, kami secara intensif bekerja untuk menciptakan koneksi 5G independen, yang akan menemukan peluang baru dan membawa lebih banyak manfaat bagi jutaan pengguna kami di Polandia. Termasuk pelanggan 5G lainnya di wilayah kami (CEE), kami mengharapkan 180 juta pengguna aktif pada tahun 2026. Kami semua di OPPO bangga dapat berkontribusi pada proyek yang begitu hebat dan memiliki kesempatan untuk menghadirkan smartphone 5G yang sempurna. Semua ini agar mereka dapat tetap terhubung dengan orang lain dan memiliki akses ke semua yang mereka sukai dan apa yang penting bagi mereka – Johnny Zhang, Presiden OPPO untuk Eropa Tengah dan Timur (CEE) berkomentar.

Akhir dari 2G dan 3G di Inggris

Inggris akan sepenuhnya meninggalkan teknologi seluler 2G dan 3G pada tahun 2033. Pemerintah setempat ingin merilis gelombang radio 5G, dan di masa depan juga 6G.

UKE akan memperluas pita 2100MHz dan memperluas frekuensi ke komunikasi terbesar

Biro Komunikasi Elektronik mengumumkan perluasan blok di pita 2100MHz menjadi 15MHz pada kuartal kedua tahun 2022. Resolusi akan mencakup Orange, Play, Plus, dan T-Mobile. Sekitar 1,9 miliar PLN akan ditransfer ke kas.

READ  Solusi sistem LOTTO yang inovatif tersedia di abka