Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dolph muda dan tersangka pembunuhan dikatakan telah difilmkan bersama sebelum penembakan

Instagram

Setelah polisi mengidentifikasi salah satu pria bersenjata dan merilis fotonya, foto rapper yang terbunuh itu bersama orang yang mirip dengan penembaknya Justin Johnson.

Aceshopis
Lumba-lumba Muda Dan pembunuhnya mungkin terkait satu sama lain dengan cara yang sebelumnya tidak dipikirkan orang lain. Pelantun “Mayor” dikatakan telah ditembak sebelum dia meninggal bersama Justin Johnson, salah satu pria bersenjata yang dicurigai membunuhnya.

Setelah polisi mengidentifikasi salah satu tersangka pembunuhan, foto dirinya di sebuah klub dengan seorang pria yang diyakini sebagai rapper Justin yang terbunuh muncul di Internet. Air liur “RNB”, termasuk seseorang yang mirip Justin, tampak memegang setumpuk uang dan bersorak-sorai di sekelilingnya.

Dolph, yang bernama asli Adolf Robert Thornton Jr., ditembak mati pada 17 November 2021, saat mengunjungi kue mentega buatan Macedo di Memphis. Dia dimakamkan Selasa, 30 November, di pemakaman di seberang Hamilton High School. , Dolphin Alma Matter.

Sekitar dua bulan kemudian, US Marshals, Memphis Police, dan Biro Investigasi Tennessee mengidentifikasi Justin Johnson yang berusia 23 tahun sebagai salah satu tersangka. Dia dicari oleh polisi atas sejumlah tuduhan, termasuk pembunuhan tingkat pertama, percobaan pembunuhan tingkat pertama kriminal dan pencurian properti.

Pihak berwenang memposting foto tersangka di media sosial dengan harapan dapat menemukannya. Deskripsinya mengatakan dia setinggi 5 kaki-8, beratnya 190 pon dengan rambut hitam dan mata cokelat. Badan penegak hukum mengatakan Justin TBI ada dalam daftar Paling Dicari dan dikaitkan dengan kejahatan terorganisir dan harus dianggap bersenjata dan berbahaya.

Dia memiliki tato “Jaya” di lengan kanannya. Menurut halaman media sosialnya, Justin tampaknya adalah rapper lokal yang bernama Straight Drop. Badan penegak hukum menawarkan hadiah kolektif $ 15.000 untuk informasi yang mengarah pada penangkapannya.

READ  Amerika Serikat. Pembunuhan KP Petito. FBI: Jenazah yang ditemukan di taman Florida milik Brian Laundry

Menyusul perilisan foto tersebut, para penggemar memperhatikan bahwa Justin merekam video musik untuk lagunya “Going Straight In” di rumah tempat mobil Getaway ditemukan. Video musiknya dirilis pada 21 November, hampir seminggu setelah pembunuhan itu.

Artikel berikutnya