Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Doncic, Jokic dan Antetokonmo: Tiga orang Eropa di lima besar musim NBA

Sementara hub Serbia Nikola Jokic (Denver) terpilih sebagai MVP musim reguler setelah pemain sayap Yunani Giannis Antetokounmpo (Milwaukee), yang dinobatkan pada 2019 dan 2020, lima besar adalah beberapa individu terbaik yang diumumkan pada Selasa oleh NBA. tiga pemain yang lahir dan dilatih untuk itu. Eropa.

Goubert ditunjuk ke tim ketiga

Pemain penting Kamerun Philadelphia Joel Embiid, kedua dalam peringkat pemain terbaik, diturunkan ke tim kedua musim ini, karena penunjukan posisi yang sama dengan Jokic. Dia bergabung dengan penjaga Portland Damian Lillard dan playmaker Phoenix Chris Paul, dan dalam kariernya yang ke-17 menghormati pemain sayap Los Angeles Lakers LeBron James dan pemain depan New York Julius Randle, perkembangan terbaik musim ini dan nominasi Tim Terbaik Tahun Ini untuk pertama kalinya.

Seperti pada tahun 2019 dan 2020, Rudy Gobert dinobatkan sebagai tim regular season ketiga. Utah dan Blues dinobatkan sebagai Defender of the Year untuk ketiga kalinya, bersama dengan gelandang Washington Bradley Beal, playmaker Brooklyn Kyrie Irving, Jimmy Butler (Miami) dan Paul George (Los Angeles Clippers). Setelah masuk ke tim kedua pada tahun 2017, ia sekarang menyamai Tony Parker dalam jumlah nominasi di lima musim (2009 di tim ketiga, 2012, 2013, 2014 di tim kedua).

READ  Persahabatan: Stadion Toulouse tanpa Mercy vs Toulon (52-10)