SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dorong Ponpes Terus Berkembang

  • Reporter:
  • Senin, 25 November 2019 | 10:51
  • Dibaca : 92 kali
Dorong Ponpes Terus Berkembang
Sekda Natuna Wan Siswandi menghadiri tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT ke-11 Pondok Pesantren Madinatunnajah, Minggu (24/11). /SHOLEH ARIYANTO

NATUNA – Sekda Natuna Wan Siswandi mendorong Pondok Pesantren (Pompes) di Natuna terus berkembang dan melahirkan pemimpin-pemimpin yang berilmu, berakhlak mulia dan beriman.

Hal ini disampaikanya saat menghadiri tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT ke-11 Pondok Pesantren Madinatunnajah, Minggu (24/11).

Wan Siswandi berharap santri lulusan dari pesantren ini dapat menjadi pemimpin Natuna ke depan yang berpegang penuh dengan iman dan takwa.

“Mau jadi pemimpin, jadilah pemimpin yang beriman. Mau jadi pedagang, jadilah pedagang yang beriman. Dan saya yakin, lulusan dari pesantren Madinatunnajah ini dapat bekal ilmu agama yang baik dan berakhlak mulia,” ujarnya.

Wan Siswandi meminta kepada pengurus pondok pesantren untuk selalu koordinasi kepada pemerintah daerah untuk kemajuan dan pengembangan pesantren. “Marilah kita bersama-sama untuk membesarkan pesantren ini,” ajak Wan Siswandi.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan tausyiah dari KH Agus Abdul Ghofur, Pimpinan Pondok Pesantren Madinatunnajah Ciputat Tangerang Selatan Banten.

Sementara itu, Pendiri Pondok Pesantren Madinatunnajah, Said Nong Ali mengatakan, tujuan didirikannya pondok pesantren ini untuk mencetak generasi yang berilmu, berakhlak dan mandiri. Ia berharap, nantinya para murid dari pesantren ini dapat menjadi pemimpin-pemimpin yang berakhlak berlandaskan iman dan takwa.

sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com