Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Duchess of Cornwall ‘tidak bisa berhenti berbicara’ tentang kentut ‘panjang dan keras’ Joe Biden di COP26

Presiden AS Joe Biden dilaporkan mogok di depan Duchess of Cornwall, Camilla Parker Bowles, pada KTT iklim COP26 di Glasgow minggu lalu dan tidak bisa “berhenti membicarakannya” sesudahnya. Dan surat kabar “Mail” mengutip sumber informasi yang mengatakan bahwa tonjolan Biden panjang dan keras dan tidak mungkin diabaikan. “Dia panjang dan keras dan tidak mungkin diabaikan,” kata pesan itu, menambahkan bahwa “Camila tidak pernah berhenti membicarakannya.” Peristiwa tersebut diduga terjadi saat keduanya berperilaku santun. Bicara di atas. Biden bertemu Camilla di resepsi di Galeri Seni Kelvingrove, di mana Pangeran Charles, Duke dan Duchess of Cambridge, dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson juga hadir. Dan ini bukan pertama kalinya dia terlibat dalam mendiang presiden AS berusia 78 tahun yang dipermalukan dan diejek di media sosial karena fungsi tubuhnya yang normal. Hanya beberapa waktu yang lalu, “celana kotoran Biden” turun ke Twitter setelah rumor mengklaim dia mengalami “kecelakaan kamar mandi” saat bertemu Pop e Francis di Roma.

Insiden baru yang dilaporkan menambahkan bahan bakar ke rumor lama, dengan banyak orang di Twitter mengatakan insiden lama itu benar. Biden, satu-satunya presiden Katolik kedua dalam sejarah AS, bertemu dengan Paus Fransiskus pada 29 Oktober. Biden berada di Roma untuk menghadiri KTT G-20, yang diadakan dari 30 hingga 31 Oktober. Dia dan istrinya, Ibu Negara Jill Biden, disambut oleh Monsignor Leonardo Sapienza, yang memimpin rumah tangga kepausan, serta oleh Yang Mulia. Setelah kunjungan resmi POTUS ke Vatikan, tersiar kabar bahwa pertemuan itu sangat lama karena dia mengalami “kecelakaan kamar mandi”. Tweet yang memicu desas-desus adalah oleh Amy Tarkanian, mantan ketua Partai Republik Nevada dan istri Perwakilan Republik Danny Tarkanian. “Kata di Roma pertemuan Biden dengan Paus luar biasa lama karena Biden mengalami sedikit kecelakaan di kamar mandi di Vatikan dan harus dirawat sebelum dia pergi,” tulisnya.

Selain itu, video Presiden AS duduk dengan mata tertutup selama COP26 baru-baru ini menuai kritik dan simpati di internet. Video itu menjadi viral di Twitter setelah Zach Purser Brown, seorang reporter Washington Post, mempostingnya di Twitter. Biden melakukan perjalanan ke Glasgow, Skotlandia, untuk KTT Iklim. Dalam video tersebut, Presiden AS awalnya terlihat sedang mendengarkan pidato. Setelah beberapa waktu, dia menutup matanya selama beberapa detik saat pidato berlanjut. Kemudian, kita bisa melihat seorang ajudan mendekati Biden dan berkonsultasi dengannya tentang sesuatu. Presiden membuka matanya dan kemudian bertepuk tangan di akhir pidatonya.

Baca semua file berita terbaruDan berita terbaru Dan Berita virus corona Di Sini. Ikuti kami Situs jejaring sosial FacebookDan Indonesia Dan kabel.

READ  Foto-foto saudara perempuan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menjadi viral saat dia dipromosikan ke badan pemerintahan tertinggi negara itu | Galeri foto