Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Elang dan jaring akan segera tiba, Clippers dan Lakers kembali … mereka tidak tenang lagi

Empat pertandingan lagi malam ini, malam yang sangat panjang, sangat panjang, dan pagi ini beberapa perubahan dalam dinamika yang perlu diperhatikan tetapi juga ledakan statistik terjadi di Brooklyn di sisi Boston. Apakah kita sedang melakukan evaluasi? Ayo, kopi, biskuit, dan kita pergi.

Pertandingan malam

Yang perlu diingat

Elang – Nix: Nicks masih berjuang sama dalam serangan, bahkan jika Julius Randall dan RJ Barrett menemukan – sedikit – jala. Kami dapat dengan jelas merasakan sebuah tim mencapai batasnya, sebuah tim mati setelah mode kualifikasi diaktifkan … Enam bulan lalu, sementara di sisi Hawks, banyak hal terjadi dalam serangan dan pertahanan. Hasilnya adalah kemenangan mudah lainnya, terutama berkat kemunduran besar dari ruang ganti, Trae Young yang rakus dan efisien, John Collins yang menyelesaikan pekerjaannya, dan sejumlah besar yang benar-benar melumpuhkan lawan mereka.

Lakers – Suns: 24 jam yang lalu, kami berbicara tentang pukulan beruntun yang mungkin memiliki awal yang baik dengan duo buruk Lakers. Pagi ini ? Chris Paul, Devin Booker dan Dendre Eighton mengatur ulang perangkat, Anthony Davis cedera dan semua orang akan kembali ke Phoenix dengan keunggulan 2-2 berturut-turut dan lapangan kandang yang telah dipulihkan oleh Suns. Tidak ada kesimpulan tergesa-gesa kali ini, tapi katakanlah kartunya diubah, dan Lakers – Suns ini memiliki semuanya dalam seri … yang bisa membuatnya sampai ke Game 7. Nyam, itu hanya membuat semuanya lapar.

Celtics – NTS: Demo ofensif baru di kedua sisi, dengan Jason Tatum lagi di satu sisi, tetapi di sisi lain trio yang sama sekali tidak bisa dimainkan. Nets sekarang memimpin 3-1 karena pukulan menyerang mereka luar biasa, mungkin belum pernah terlihat sebelumnya, dan memang ada semifinal yang luar biasa dalam konferensi di depan mata melawan Bucks. Boston hanya akan jatuh ke tempat yang salah pada waktu yang salah – dia harus memikirkannya sebelumnya.

READ  Roberto Martinez puas dengan kemenangan Setan atas Kroasia: 'Kami memadat selama 90 menit'

Mavericks – Clippers: Pertandingan terakhir di malam hari, hanya yang paling ceroboh yang masih berdiri, dan mereka akan dapat menyaksikan kemenangan besar untuk Clippers, gunting baja berkat seorang profesional baru dari Kawhi Leonard, berkat pertandingan yang sangat bagus, sekali lagi, dari Paul George, dan terima kasih, sedikit juga, atas kecelakaan Luca, Doncic, karena itu juga harus terjadi padanya dari waktu ke waktu. 2-2 Center Ball, Pertandingan 5 Rabu malam, tentukan tanggalnya!

Pilihan terbaik dan TTFL: Kevin Durant

Sepuluh teratas: Di sana (atau tunggu sebentar)

Panduan pertandingan lengkap diperbarui setiap pagi: Sini

Sorot malam itu

Pembaruan seri

  • Dolar Panas: 0-4
  • NTS – Celtics: 3-1
  • Sixers – Prosesor: 3-0
  • Knicks – Hawkes: 2-2
  • Clippers – Mavericks: 2-2
  • Nuggets – Blazer: 2-2
  • Suns – Lakers: 2-2
  • Jazz – Grizzlies 2-1
READ  LANGSUNG - 14 Besar: Ikuti derby Castres-Toulouse di Prancis Bleu Occitanie

Program malam

  • Satu Jam: Penyihir – Celtics
  • 3:30: Grizzlies – Jazz