Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Elton John melanjutkan tur perpisahannya yang akan berakhir pada akhir 2022 di Los Angeles

Penyanyi asal Inggris itu berencana melakukan tur di Eropa dan Amerika Utara. Penyanyi lagumu Itu akan berada di Accor Arena di Paris pada 10, 12 dan 13 Oktober 2021 untuk tiga konser yang sudah terjual habis.

Hal-hal terbaik memiliki akhir. Bintang pop Inggris Elton John akan membuat 30 tanggal baru di Eropa dan Amerika Utara sebagai bagian dari tur perpisahannya yang terhenti akibat krisis kesehatan global. Penerjemah lagumu Dan lilin di angin Perusahaan produksinya mengatakan dalam siaran pers pada hari Rabu, bahwa Sabtu, 11 Juni 2022 di Paris La Defense Arena, untuk menghadiri konser terakhirnya di Prancis.

Penyanyi berusia 74 tahun itu memulai tur perpisahannya, yang dijuluki “Jalan Bata Kuning Perpisahan” pada 2018, memberikan lebih dari 300 tiket masuk dalam tiga tahun di seluruh dunia sebelum terganggu oleh konteks kesehatan yang terkait dengan pandemi virus corona. Tur akan dimulai pada Mei 2022 di Frankfurt (Jerman) dan akan berakhir enam bulan kemudian di Los Angeles setelah melintasi Eropa, melewati Milan, Paris, Liverpool, Sunderland, Bristol dan Swansea, dan kemudian Amerika Utara.

Sebelumnya, Sir Elton John akan bermain di Percy – berganti nama menjadi Accor Square – pada 10, 12 dan 13 Oktober 2021 selama tiga konser yang sudah terjual habis, sementara dijadwalkan untuk Oktober 2020. Di akhir tur ini, empat konser lagi akan berlangsung di Australia dan Selandia Baru pada awal 2023.

Dalam beberapa minggu terakhir, musisi telah mempromosikan tur penghormatan ini kepada para penggemarnya. Kesempatan untuk memamerkan 50 tahun kerja. “Dengan senang hati saya mengumumkan tenggat waktu untuk pemenang penghargaan Farewell Yellow Brick Road: The Final Tour of North America and Europe”, tulis di Instagram, menyertai pesannya dengan pernyataan video.

READ  Komedi "Selalu Ikuti Hidungmu" di ZDF