Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ennio Morricone – Legenda musik bioskop

Film ini menampilkan wawancara ekstensif dengan lebih dari 70 pembuat film dan seniman, termasuk Bernardo Bertolucci, Clint Eastwood, Bruce Springsteen, Quentin Tarantino, John Williams dan Wong Kar Wai. Sutradara juga menemukan laporan arsip Stanley Kubrick dan The Godfather of Spaghetti Western Sergio Leone!

Namun, dalam film ini, bukan cerita atau kenangannya, tapi musiknya yang penting! Morricone telah mencetak lebih dari 500 film, memenangkan dua Oscar (Lifetime Achievement Honor dan Best Score untuk “The Hateful Eight”), sebuah kehormatan Golden Lion of Venice, tiga Golden Globes, enam BAFTA Awards, tiga Grammy dan banyak lagi .. .

Dalam “Trójkowo, filmowo” Ryszard Jaźwiński akan menghadirkan wawancara panjang dengan Giuseppe Tornatore dan tentu saja film-film Ennio Morricone yang paling terkenal.

Juga, pada proyek

  • Festival Film Internasional Karlovy Vary ke-56 (Hingga 7/9/2022) – Ringkasan Upacara Pra-Penghargaan
  • Philip K., salah satu penulis naskah untuk film “Fucking Bornholm” (dalam kompetisi utama Festival Karlovy Vary). Wawancara dengan Kasparsek
  • Bertemu dengan sutradara, penulis skenario, dan aktor – Michał Krzywicki (penayangan perdana baru-baru ini dari “The Day I Found a Girl in the Garbage”)
  • Ulasan liburan dan festival film
  • berita film
  • Lagu Film, Musik Film

***

Untuk pertunjukan dua jam”Trojkovo, film“Menelepon Anda pada hari Jumat (8 Juli) dari 13.05 Resor Jaswinski.

READ  Zysk Santander Banku Polska w I kw. 2021 roku powyżej oczekiwań