Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Felix Sela: Bintang “Addams Family” meninggal pada usia 84 tahun

Felix Chair
Sepupu yang diperankan Might: Bintang “Adams Family” meninggal pada usia 84 tahun

Aktor Felix Sella meninggal karena kanker pankreas

© IMAGO / United Archives International

Aktor Felix Sela meninggal pada usia 84 tahun. Ini dilaporkan oleh beberapa media AS. Ia terkenal karena perannya dalam serial TV “The Adams Family”.

Aktor Felix Sela meninggal pada usia 84 tahun. Dia kalah dalam pertempuran selama setahun melawan kanker pankreas. Laporkan itu Beberapa media AS kompatibel.

Rekan akting mengucapkan selamat tinggal kepada Felix Sela melalui Twitter

Rekan aktingnya Jill Gerrard, 78, membenarkan Kabar duka di Twitter Dia menulis: “Felix meninggal beberapa jam yang lalu dan satu-satunya hal baik yang dapat saya peroleh dari kematiannya adalah bahwa dia tidak lagi menderita.” Gerrard akan sangat merindukan Sheila, terutama saat-saat menyenangkan yang mereka berdua habiskan saat bermain.

Gerrard dan Sheila berdiri bersama selama 30 episode dari serial fiksi ilmiah “Buck Rogers” di depan kamera. Scilla, yang memulai karirnya sebagai pebisnis, meraih sukses besar sebagai sepupu Eight dalam serial TV “The Addams Family”. Namun, wajahnya tidak pernah bisa terlihat di dalamnya, karena dia selalu diselimuti pedang panjang lusuh. 1983 Silla melihat “The Return of the Jedi” sebagai IOC.

jek
SpotOnNews

READ  Etienne (David Bruce) akan kembali, setelah 30 tahun "Hélène and the Boys"! (gambar)