Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyesalan mengejutkan Carole Bouquet atas kehidupan seksnya


Pada kesempatan perilisan film “Les fantasmes” oleh Stefan dan David Foenkinos, di mana ia berbagi poster dengan Monica Bellucci, Carol Bouquet mengambil bagian dalam majalah Paris Match.

Wanita yang berbagi hubungan sesama jenis dengan aktris Italia itu mengakui, dalam film tersebut, bahwa dia ingin memiliki hubungan cinta dengan seorang wanita, dalam kehidupan nyata: Anak-anak saya akan berteriak, tapi…maaf, itu benar, saya pikir itu memalukan. Terlepas dari penyesalan ini [de ne pas avoir eu de relations homosexuelles]Saya menganggap wanita sebagai saudara perempuan yang saya akui.
»

Ibu dua anak, lahir pada 1981 dan 1987, menjadi subyek rumor tentang kemungkinan hubungan sesama jenis dengan aktris Cleo Goldsmith (“Pengampunan Besar”).

Carole Bouquet, yang masih berada di Paris Match, kembali ke rumor ini: “ Cleo dan saya tinggal bersama selama satu tahun di New York. Kemudian, ketika saya pergi untuk syuting di Italia, semua pers memberi tahu saya tentang hubungan saya dengannya. Imajinasi murni, jatuh dari awan. Sejujurnya, saya merasa hampir memalukan bahwa saya tidak… »

Aktris berusia 63 tahun itu menjelaskan bahwa dia tidak berbagi fantasi dalam film dengan Monica Bellucci, bahkan jika hubungan fiksi ini sangat menarik: “ Apa yang berbicara kepada saya, dan itu indah, bahwa Monica dan saya berusia dua tahun dan bahwa kami diharuskan, dan bukan dua gadis, untuk mempertahankan kisah, keinginan, dan kesenangan seksual. Di layar, saya juga menemukan pasangan ini sangat menarik, dan kehadiran Monica adalah salah satu alasan saya menerima film ini. »

READ  Booba telah mengumpulkan lebih dari 600.000 tampilan dengan video "Naga"-nya di Youtube!

« Saya membuat film ini karena saya ingin mencium Carole Bouquet
Tidur Monica Bellucci di Pertandingan Paris. Sudah selesai sekarang, untuk menyenangkan semua orang, tentu saja.