Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Festival Bayreuth Wagner: Angela Merkel datang ke pembukaan

Pada awal festival, dan untuk pertama kalinya dalam 145 tahun sejarah festival, seorang wanita akan berdiri di meja konduktor di Bayreuth. Oksana Lenev yang berusia 43 tahun mengarahkan opera “The Flying Dutchman”. Artis lelucon Inggris Le Gateau Chocolat, yang menjadi berita utama pada tahun 2019 sebagai ratu kulit hitam pertama dalam sejarah festival Bayreuth dengan penampilan dalam terjemahan “Tannhäuser” oleh Tobias Kratzer, tidak akan hadir. Sebaliknya, penari dan koreografer Kyle Patrick datang. Dia juga ingin membuat “kontribusi untuk penerimaan gay” tahun ini. Dia mengatakan ini dalam sebuah wawancara dengan “Kurir Bavaria Utara”.

Produksi empat bagian baru dari “Ring des Nibelungen” Richard Wagner seharusnya ditampilkan di Bayreuth tahun lalu. Proyek ini telah ditunda hingga 2022 karena Corona. Sebagai alternatif untuk ini, harus ada proyek untuk masing-masing dari empat opera “Cincin”. Program tahun ini juga mencakup “The Mastersingers of Nuremberg” yang diproduksi oleh Barrie Kosky dan Tobias Kratzer “Tannhäuser”. Anders Nilsson dan Christian Thielmann akan mengadakan konser di Festspielhaus.

Karena pembatasan Corona saat ini, hanya 911 orang yang diizinkan menghadiri festival tahun ini. Kalau tidak, itu sekitar tahun 2000. Hanya mereka yang dites negatif, divaksinasi lengkap atau sembuh, yang diizinkan pergi ke gedung opera. Selain itu, berikut ini berlaku: Persyaratan masker FFP2.

Paduan suara festival juga tidak akan berada di atas panggung. Kontribusinya dibawa. Sambutan kepada para tamu pemutaran perdana di depan Festspielhaus dan resepsi kenegaraan di Istana Baru juga telah dibatalkan. Sebaliknya, Perdana Menteri Bavaria Markus Söder (CSU) akan menyambut para peserta ke tempat festival setelah pemutaran perdana. Festival ini berakhir pada 25 Agustus.

READ  Mike Horn: Kata-kata memilukan yang dikatakan istrinya kepadanya sebelum kematiannya