Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Brignol: George dan Amal Clooney meninggalkan tas mereka di Far

Ini resmi. George dan Amal Clooney pasti meninggalkan tas mereka di kota Var, Brignol. Pasangan ini mengakuisisi Domaine du Canadel, perkebunan anggur seluas 170 hektar.

Instalasi mereka diresmikan oleh walikota kota di jejaring sosial, Didier Bremond. Yang terakhir berbagi foto pasangan dan dirinya sendiri, menjelaskan bahwa dia senang menyambut mereka.

“Sekarang secara resmi, George dan Amal Clooney adalah penduduk kota kami yang indah. Senang bertemu dengan mereka, atas undangan mereka, di Domaine du Canadel, di mana mereka akan segera mengemasi tas mereka,” tulis anggota dewan kota di Facebook mereka. Akun.

Sudah memiliki sebuah rumah di tepi Danau Como, di Italia, dan sebuah mansion Inggris yang berjarak satu jam dari London, Clooney telah mengarahkan pandangan mereka ke perkebunan seluas 170 hektar ini, Domain Canadel, di Brignoles. Pembelian yang di atas segalanya memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengunjungi Brad Pitt, karena tempat tinggal mereka terletak beberapa kilometer dari Palais de Maraval, milik aktor dan mantan pasangannya Angelina Jolie.

Untuk properti mewah ini, George Clooney akan menghabiskan “hampir delapan juta euro,” seperti yang dirinci Far Maten saat itu.

READ  Jenke von Wilmsdorff memenangkan lagu Schlag den Star - tetapi Anda mencuri pertunjukan dari selebriti - TV