Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fisker merancang van listrik untuk Paus Francis

Fisker melaporkan bahwa papamobile listrik didasarkan pada SUV Ocean yang akan datang. Sebuah proyek Paus Francis Diperkenalkan oleh desainer Henrik Fisker dan Geeta Gupta FiskerMenikah dengan Fisker dan salah satu pendiri Fisker Inc. Seperti yang Anda lihat, hanya SUV Laut perusahaan ini dengan kubah yang sesuai yang akan ditinggali Paus.

Menariknya, “ponsel kepausan” sejauh ini Dibuat oleh kepedulian Mercedes-Benz. Mereka juga harus memenuhi standar yang sesuai untuk kaca antipeluru dan untuk memperkuat bodi. Belum diketahui bagaimana Vatikan akan mendapatkan keuntungan dari karya Fisker, karena Takhta Suci belum mengeluarkan memorandum resmi tentang topik tersebut.

Foto: Fisker

Ketika datang ke mobil generasi baru yang menarik, Arthur McLaren telah membuat penampilan resmi baru-baru ini – Supercar hybrid pertama perusahaan. Tesla Railroad yang merupakan kendaraan listrik S Plaid sepertinya menyiapkan spoiler yang bisa dibuka untuk kendaraan ini. Mobil akan sangat kencang, karena akan berakselerasi hingga 300 km / jam.

READ  Harga Saham CD Projekt Michał Kiciński membeli lebih banyak saham Mengapa