Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Foto Mandir: Tidak puas, berbagi foto mengerikan saat dirawat di rumah sakit dalam perawatan intensif

Mandir marah dan mengumumkannya. Dalam postingan baru yang dipublikasikan di Instagram Rabu 21 April 2021, influencer berbicara menentang co-konspirator Covid-19 dan tidak ragu untuk memberikan bukti foto kepada mereka.

Mandir adalah penyintas COVID-19. Tuan rumah terkenal berusia 47 tahun itu menderita paling parah setelah tertular parah dari virus yang telah menewaskan lebih dari 100.000 orang di Prancis. Kondisi suami Inas menjadi lebih baik sejak dirawat di rumah sakit, meskipun ada beberapa kemunduran dan dia tidak ragu untuk berbagi perasaan dan perkembangannya setiap hari. Namun, jika dia tetap terlalu dekat dengan komunitas penggemarnya dan lima ratus ribu orang mengikutinya di Instagram, dia sering kali mengkritik mantan petualang Koh Lanta. Seperti pidato ini, pada pagi hari Rabu, 21 April, karena menyerang para konspirator terhadap Covid-19. “Setiap orang bebas untuk memvaksinasi atau tidakTentang itu saya bahkan tidak membahasnya. Tapi hentikan cerita Anda keluar dari pikiran Anda. Pergi ke unit perawatan intensif dan bangsal penyakit menular dan beri tahu kami apa yang akan Anda hadapi“, Itu diumumkan melalui publikasi tertulis.

Saya menunjukkan kepada Anda seorang pasien Covid dalam perawatan intensif. “

Pesan yang ingin dikomunikasikan Mandir tidak berhenti di postingan ini. Influencer membagikan, hanya dalam beberapa jam, file baru Fotografi. Kami melihat sang ayah terbaring di ranjang rumah sakit, terhubung ke selang pernapasan. “Saya tidak harus memakainya tetapi terlalu burukKarena dengan cerita Anda tentang konspirasi “Covid”, Saya tunjukkan pasien Covid dalam perawatan intensif menunggu takdirnya tibaDia menulis di caption dengan marah. Maka Mandir berharap bisa memahami bahwa penyakit itu sangat nyata. Sebagian besar orang percaya tidak ragu untuk berkomentar:Kekuatan adalah milikmu, Mandir. “” Penuh keberanian, “” Aku percaya padamu, Mereka hanyalah orang bodoh yang tidak mempercayainya. Pertahankan kekuatan dan keberanian untuk Anda dan keluarga Anda. “Tidak ada kata-kata!Memaksa Anda, lOrang-orang yang tidak sadar“,”Anda tidak harus membenarkan diri sendiri. Kekuatan untuk Anda“Bisakah kita membaca di antara surat-surat penghiburan. Suatu situasi yang tampaknya telah mencapai sasaran!”

READ  Young Thug memperkenalkan proyek Slime Language 2 yang baru [Sons]