Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gerbang 3 Baldur mendapat desain ulang grafis, dukungan DLSS, dan kelas penyihir

Sangat Diharapkan: Hari ini Larian Studios menyelenggarakan acara ‘Palette from Hell’ terbaru mereka. Selama siaran langsung, kepala studio Swen Vincke mengenakan pelindung dasar dan bermitra dengan sesama pengembang untuk memamerkan beberapa konten, fitur, dan peningkatan terbaru Baldur’s Gate 3 — yang semuanya tiba hari ini dengan tambalan utama keenam permainan.

Daftar lengkap catatan tempel terlalu panjang untuk disertakan atau dijelaskan di sini, tetapi kami akan membahas beberapa poin penting. Bagian penting pertama dari tambalan, dan mungkin yang paling menarik bagi pembaca kami, adalah penyertaan teknologi penskalaan AI dalam game.Teknologi Deep Learning Super Sampling (DLSS) Nvidia dan teknologi FidelityFX Super Resolution (FSR) AMD telah ditambahkan. ke Baldur’s Gate 3, dan dapat diaktifkan oleh pemain yang ingin memeras kinerja ekstra dari gameplay mereka.

Saya menguji preset “kualitas” untuk FSR dan DLSS dan menemukan bahwa kedua opsi memberi saya dorongan sekitar 20 fps. Ini melawan 60 pada 1440p (diuji pada 2080 Ti dan 8700K). Itu hanya satu batch FSR Kecil Sedikit lebih tinggi dari DLSS, tetapi juga sedikit lebih buram, jadi saya mungkin akan tetap menggunakan Nvidia untuk saat ini.

Selain teknologi ini, Gerbang 3 Baldur telah menerima perbaikan grafis. Pencahayaan, tekstur, animasi, rona, dan efek partikel telah sangat ditingkatkan. Fitur visual lainnya, seperti kabut volumetrik, awan real-time, dan hamburan atmosfer, adalah tambahan yang semuanya baru. Selain itu, karakter Anda sekarang dapat memar, tergores, dan berdarah selama pertempuran – efek ini akan tetap terlihat bahkan setelah pertarungan selesai (intensitasnya tergantung pada HP Anda saat ini).

Dari segi gameplay, Baldur’s Gate 3 kini menawarkan berbagai ‘gerakan senjata’: keterampilan khusus senjata yang dirancang untuk menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan karakter petarung seperti petarung, penjaga, dan pencuri. Karena kelas-kelas ini tidak memiliki akses ke mantra, Larian ingin memberi mereka lebih banyak opsi taktis di tengah pertarungan. Fitur Mobile Shot memungkinkan Anda menembakkan panah bahkan setelah Dashing, sementara Backbreaker dapat menjatuhkan musuh Anda, sehingga memudahkan karakter jarak dekat untuk mengenai mereka.

READ  Xiaomi Redmi Note 10 Lite secara resmi disajikan

1634247550 639 Baldurs Gate 3 Mendapat Perbaikan Grafis Dengan Dukungan DLSS

Kemudian, tentu saja, ada dua fitur menonjol di patch hari ini: kelas penyihir dan area baru yang dikenal sebagai “Grymforge”. Kami akan membiarkan Anda mengalami yang terakhir untuk diri Anda sendiri, tetapi itu terjadi di akhir cerita Akses Awal yang tersedia saat ini, pada dasarnya memperpanjang waktu bermain Anda selama beberapa jam berharga dan membiarkan Anda bertemu dengan beberapa karakter baru yang hebat.

Penyihir, sementara itu, adalah kelas baru perapal mantra yang kekuatannya tidak datang dari belajar dari buku atau dari dewa, seperti penyihir dan pendeta, tetapi dari dalam. Anda dapat memilih dari subclass Draconic Bloodline atau Wild Magic, masing-masing dengan efek pasif dan aktif yang unik. Sihir Liar, misalnya, kadang-kadang akan melepaskan “Dorongan Sihir Liar,” efek acak yang diambil dari daftar 10. Anda bisa mendapatkan teleportasi gratis, atau Anda bisa memanggil iblis api musuh; Anda tidak pernah benar-benar tahu.

163424755197 Baldurs Gate 3 mendapat desain ulang grafis dengan dukungan DLSS

Sebagai gantinya, penyiar Garis Keturunan Naga akan menerima mantra tambahan yang akan bervariasi tergantung pada Leluhur Naga mana yang mereka pilih. Leluhur naga hijau memberi Anda mantra sinar penyakit, sedangkan leluhur naga emas memberi Anda penyamaran.

Kami akan mengizinkan pembaca kami (setidaknya mereka yang memainkan Baldur’s Gate 3) untuk merasakan sendiri sisa konten di Patch 6 sendiri. Secara keseluruhan, ini adalah pembaruan yang solid, dan itu membuat saya lebih bersemangat untuk memainkan game terakhir, setiap kali dirilis.

  • DI LUAR PINTU T03