Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Globus dan EnBW berkolaborasi: lebih dari 800 titik pengisian cepat di aula pasar di Jerman

“Jadi kami berkontribusi pada perlindungan iklim dan yang paling penting menawarkan pelanggan kami layanan baru dan juga memberi mereka kesempatan untuk berkontribusi pada perlindungan iklim. Pada saat yang sama, berkolaborasi dan memperluas titik pengiriman Globus, kami berkomitmen untuk mobilitas masa depan. serta tambahan yang bermanfaat untuk rangkaian opsi pengiriman kami sebelumnya.’,” kata Nils Behrens, kepala bisnis loker dan cuci mobil di Jerman di Globus.

Lebih dari 800 Titik Pengisian Daya Tinggi (HPC) akan dipasang di semua aula pasar di seluruh Jerman. Ini sesuai dengan peningkatan lebih dari sepuluh persen dalam inventaris nasional dari titik pengisian ekspres yang sesuai. Dengan potensi perluasan ke lebih dari 60 lokasi, rata-rata 13 titik pengisian cepat dengan kapasitas pengisian hingga 300 kW akan tersedia di masa mendatang. Tergantung pada kapasitas pengisian kendaraan, baterai dapat diisi dari 10 hingga 80 persen hanya dalam beberapa menit.

Pembayaran dapat dilakukan dengan sangat mudah di titik pengisian menggunakan semua metode pembayaran populer, seperti aplikasi EnBW mobilitas + pemenang penghargaan. Diskon rencananya akan dikirimkan melalui aplikasi Mein Globus kepada pelanggan Globus yang terdaftar. EnBW memasang langit-langit dengan sistem fotovoltaiknya sendiri di sekitar 20 aula pasar Globus. Ini secara langsung memasok masing-masing situs pengisian dengan energi surya yang dihasilkan di tempat dan memberikan lebih banyak kenyamanan dalam cuaca buruk. Listrik tambahan yang diperlukan untuk pengisian cepat adalah 100% listrik hijau bersertifikat. Titik pengisian HPC EnBW pertama akan tersedia pada akhir tahun.

READ  Dua tahun berinvestasi di masa depan pasar energi