Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Grand Theft Auto Online akan segera menghilang dari PS3 dan Xbox 360

Rockstar Games berencana untuk akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada perangkat keras generasi yang lebih tua. secara resmi mengumumkanyang sudah 16 Desember 2021 Server game akan ditutup Grand Theft Auto Online Di versi PlayStation 3 dan Xbox 360. Selain itu, kami mengetahui bahwa pada 16 September 2021, ada judul seperti hitam saya Maks Payne 3 Mereka juga akan kehilangan dukungan online pada platform ini.

Langkah pertama menuju kematian Grand Theft Auto Online Penjualan Shark Cards di PS3 dan Xbox 360 berakhir pada 16 September 2021.

gambar Grand Theft Auto Online Dari konsol generasi lama, ini mungkin merupakan langkah pertama dalam transisi dari seri populer ini ke peralatan baru. Rumor tentang Grand Theft Auto VI telah beredar sejak lama, tetapi Rockstar belum secara resmi membahas topik ini.

Omong-omong, perlu dicatat bahwa itu akan ditampilkan pada 11 November 2021 GTA V saya Grand Theft Auto Online di versi PlayStation 5 dan Xbox Series X. Judul-judul di konsol generasi baru ini tidak hanya memiliki grafis yang di-overclock, tetapi juga beberapa solusi “yang sama sekali baru”. Selain itu, sudah musim panas ini, pemain dalam versi multipemain dapat mengandalkan pembaruan, yang akan terbayar ketika peningkatan dirilis untuk konsol generasi baru.

Permainan GTA V Ini memulai debutnya di konsol PS3 dan Xbox 360 pada September 2013. Dua minggu kemudian, versi pertama ditayangkan Grand Theft Auto Online. Pada tahun-tahun berikutnya, judul-judul ini ditaklukkan tidak hanya oleh komputer, tetapi juga oleh konsol generasi berikutnya.

READ  Apple memperkuat perlindungan data pribadi dan meluncurkan VPN-nya sendiri