Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hannover merayakan kemenangan pertama: Dusseldorf berjuang untuk bermain imbang melawan Kiel

Hanover merayakan kemenangan pertamanya
Dusseldorf kesulitan bermain imbang dengan Kiel

Musim lalu, baik Fortuna Düsseldorf dan Holstein Kiel berjuang untuk waktu yang lama untuk promosi ke Bundesliga. Kedua klub berbagi poin dalam duel langsung di liga kedua, namun langsung melaju terus. Di Hannover 96, Joker menjamin kemenangan pertamanya.

Fortuna Dusseldorf – Holstein Kiel 2:2 (1:1)

Tim sepak bola lapis kedua Holstein Kiel juga melewatkan kemenangan pertama mereka musim ini ketika Lewis Holtby memulai debutnya. The Storks, yang memulai musim dengan kekalahan 0:3, mendapat tidak lebih dari 2:2 (1:1) di Fortuna Dusseldorf meskipun dua putaran dipandu, tetapi setidaknya mendapat poin pertama. Holtby, yang ditandatangani selama seminggu, membuat tugas singkat 84 menit.

Khaled Nari (40) dan pemain pengganti Christopher Peterson (87) imbang dua kali untuk keunggulan Rheinlander. Alexander Muhling (kelima) dan mantan Dusseldorfer Stephen Skrzybski (65) memiliki Keelers, yang gagal promosi ke Bundesliga karena terdegradasi ke 1. FC Köln musim lalu, di depan 16.349 penonton.

Holtby, mantan pemain tim nasional, bukan pilihan untuk starting XI KSV karena dia tidak melatih tim sejak Mei. Mantan pemain Hamburg dan Schalke 04 memulai dari bangku cadangan saat Muehling diizinkan untuk menyundul dengan bebas pada tahap pertama setelah umpan silang yang luar biasa dari Johannes van den Berg untuk gol pertama musim ini di Kiel.

Fortuna ditantang lebih awal dan dengan demikian mendapat bagian permainan yang lebih besar. Kiel memanfaatkan peluang yang lebih baik: Finn Porath (20) menyia-nyiakan peluang besar, kemudian Mohling melewatkan peluang kiper F95 Florian Kastenmaier (39). Kemudian dia pantas mendapatkan dasi dari Nari. Usai jeda, pertandingan tetap terbuka. Sebuah Nare (62) yang mencolok bisa saja mendahului sebelum Skrzybski melepaskan tembakan keren di sisi lain. Pelatih Fortuna Christian Breuser melemparkan semua pemain ofensifnya ke lapangan pada tahap akhir untuk membuatnya kembali lagi – dengan sukses. Skrzybski (90 + 6) membentur tiang.

Hannover 96 – 1. FC Heidenheim 1-0 (0-0)

Berkat Joker Hendrik Weydandt, Hannover 96 meraih kemenangan pertama mereka yang sangat dibutuhkan musim ini di game keempat mereka. 13 menit setelah diganti, sang striker mencetak gol sebelum akhir pertandingan (88) untuk menang 1-0 (0-0) di kandang melawan 1. FC Heidenheim. Sejak bermain imbang 1-1 melawan Werder Bremen, tim asuhan pelatih baru Jan Zimmermann itu belum mencetak gol. Dengan empat poin, Hanover naik sedikit dari lemari besi tabel. Heidenheim (lima poin), yang menderita kekalahan pertamanya, gagal memanggil tempat pertama.

Di depan 8.600 penonton yang mengecewakan – 22.500 akan diterima – Heidenheim memiliki peluang lebih baik di babak pertama. Tim Kleindienst (10) sangat ragu-ragu di depan gawang, dan Oliver Husing (28) tidak berhasil mencapai akhir setelah tendangan sudut yang benar-benar bebas. Sebelum babak pertama berakhir, ia mencetak 96 gol bagus melalui Marvin Doksch (41) dan Linton Maina (42). Di babak kedua, Hanover tidak dapat menyangkal upaya tertentu, tetapi ini tetap tidak berbahaya untuk waktu yang lama. Dengan demikian, gol Weydandt lebih merupakan kebetulan ketika Heidenheim tidak bisa membuang bola ke area penalti.

READ  PRONOS PARIS RMC bertaruh pada 1 Juni - pertandingan persahabatan