Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hasil DTM 2021 diperbarui: awal musim di Monza! Beginilah cara saya melawan ace DTM di Italia hari ini

Penggemar olahraga motor sangat menantikan momen ini: awal musim baru akan diberikan pada 18 Juni 2021 DTM. Dalam dua balapan pertama dari 16 balapan yang diadakan sepanjang musim, penghargaan ace DTM, pembalap DTM Cup, Lotus European Cup dan Porsche Carrera Cup Jerman Di Autodromo Nazionale di .racetrack Monza di Italia gas. Bagaimana penggemar olahraga motor dapat mengikuti balapan DTM 2021 di TV dan streaming langsung, Ini akan terungkap di sini.

DTM 2021: Kalender balap mobil tur utama Jerman dengan semua tanggal

Tidak ada ras. Tanggal Tempat
1 + 2 18-20 Juni 2021 Monza, Italia
3 + 4 2 Juli – 4 Juli 2021 – Ditunda Norring, Jerman
5 + 6 23-25 ​​Juli 2021 Lausitzring, Jerman
7 + 8 06. – 08. Agustus 2021 Zolder, Belgia
9 + 10 20. – 22. Agustus 2021 Nurburgring, Jerman
11 + 12 03. – 05. September 2021 Cincin Banteng Merah, Austria
13 + 14 17. – 19. September 2021 Assen, Belanda
15 + 16 Dari 1 hingga 3 Oktober 2021 Hockenheimring, Jerman

Hasil DTM 2021 Monza dari pembuka musim di Autodromo Nazionale di Monza

Bagaimana ace tampil di balapan DTM di Monza? Siapa yang mampu bersaing dengan kompetisi dalam kursus pelatihan dan kualifikasi? Siapa yang unggul di balapan pertama dan kedua? Semua hasil dan informasi balapan dapat dilihat sekilas di sini.

+++ 18/06/2021: Hasil sesi latihan gratis hari Jumat di Monza +++

Latihan bebas pertama DTM yang baru di pembuka musim berakhir di Monza: Maximilian Götz mencatat waktu tercepat di HRT-Mercedes. Pembalap HRT tersebut membutuhkan waktu 1 menit 47,62 menit untuk mencatatkan lap tercepatnya pada Jumat sore di Monza pada awal pekan balap pertama musim 2021, dan dengan demikian berada di puncak klasemen. Di belakang Goetz diikuti oleh Alex Albon, William Lawson dan Nico Muller.

Pada sesi latihan kedua Jumat sore, Philip Ellis dari Winward mampu mengalahkan rivalnya itu. Pembalap Jerman-Inggris melintasi garis finis sebagai yang tercepat dengan 01:47.617, diikuti oleh Nico Muller dari Tim Rosberg (+00.267) di urutan kedua, dan Kelvin van der Linde dari Abt Sportsline (+00.331) melintasi garis sebagai yang ketiga tercepat.

READ  Qatar mengkonfirmasi permintaan sponsor dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman

+++ 28 April 2021: DTM tidak akan berlangsung di Norisring pada bulan Juli +++

DTM juga tidak bisa mengemudi di Norisring musim panas ini. lagi olahraga motor klub Nürnberg (MCN) mengumumkan pada hari Rabu sebagai penyelenggara, bahwa tanggal tersebut tidak dapat dipertahankan dari 2-4 Juli karena pandemi Corona. Transisi ke musim gugur sekarang sedang diperiksa.

“Kami tidak ingin membuang acara tradisional kami di Norisring untuk tahun kedua. Itu sebabnya kami tidak berusaha dan, bersama dengan ITR, sedang menjajaki opsi untuk pindah ke musim gugur pada akhir Mei. Kota Nuremberg memiliki meyakinkan kami bahwa itu akan memberi kami dukungan yang baik”, jelas Wolfgang Schlosser dari Motorsport Nuremberg. . International Touring Car Racing (ITR) adalah organisasi payung untuk German Touring Car Masters (DTM).

Balapan Norisring sebenarnya direncanakan sebagai putaran kedua di kalender DTM setelah start di Monza (18-20 Juni). “Dalam beberapa minggu terakhir, kami telah menunda dimulainya pembangunan jalan kompleks beberapa kali. Tetapi sekarang – di Nuremberg, ITR, dan MCN – kami harus mengetahui bahwa acara pada awal Juli tidak memungkinkan karena situasi korona yang berlaku, ”jelas Schlosser.

Bagi penyelenggara Norisring, penonton sangat penting secara finansial. Karena pandemi Corona, acara olahraga saat ini diadakan tanpa penonton.

+++ 8 April 2021: Kepala DTM Berger tentang Misi Keberlanjutan: “Tidak ada jalan memutar” +++

Sepuluh minggu sebelum dimulainya musim baru untuk Kejuaraan Mobil Touring Jerman (DTM), bos seri Gerhard Berger menggeser motorsport ke arah yang baru. “Kami harus membuktikan bahwa motorsport bisa berkelanjutan,” kata mantan pembalap berusia 61 tahun itu dalam konferensi pers online Kamis di sela-sela hari tes DTM di Hockenheimring. “Ini tidak mudah, tapi tidak ada jalan keluarnya. Ini penting bagi kami.”

READ  Sudah menjadi pemecah rekor pertama dalam sepak bola wanita

Tugas itu akan mencakup industri otomotif, yang menurut Berger, hanya memikirkan listrik. “Tapi tidak ada produk listrik yang ditemukan di balap,” kata Berger. Inilah yang ingin disediakan oleh matriks pelacakan perpindahan. Prototipe listrik murni sudah dapat dilihat pada akhir musim pada bulan November di Hockenheimring, tetapi produksi seri tidak diharapkan sebelum 2023.

Sebelum itu, DTM akan bersaing dalam seri dengan mobil GT3 di musim yang dimulai di Monza pada bulan Juni setelah berakhirnya peraturan Kelas 1. Dengan mobil yang menghasilkan hingga 590 tenaga kuda, Berger mengharapkan “satu atau dua tahun yang sulit dalam olahraga motor” sebelum listrik Mulailah.

Terlepas dari masalah, Berger yakin dengan kesuksesan DTM baru. “Kami memiliki pembalap yang sangat kuat, termasuk mantan dan pembalap Formula 1 saat ini, juara DTM dan pembalap Formula 2, dan beragam merek.” Ditambah Red Bull dengan Ferrari dan Mercedes-AMG serta BMW dan audi McLaren juga akan memulai dalam empat balapan.

+++ 22.03.2021: Sophia Florsch memimpin musim DTM 2021 di Audi untuk Abt +++

Pembalap Sophia Florsch akan menjadi pembalap kesebelas yang berkompetisi di DTM. Pembalap berusia 20 tahun itu akan mendapatkan kokpit ketiga dari Audi di Abt Motorsport untuk musim 2021 dan akan menjadi rekan setim mantan juara DTM Mike Rockenfeller dan Kelvin van der Linde dari Afrika Selatan untuk musim yang dimulai 18 Juni di Monza. “Saya sangat menantikan untuk berkompetisi di DTM, dan saya sangat bangga memiliki kesempatan ini untuk membuktikan diri saya melawan pembalap yang begitu kuat,” kata Florsch.

Lahir di Munich, ia sebelumnya aktif di Formula 3 dan terkenal karena kecelakaan luar biasa di Grand Prix 2018 di Makau, di mana tulang punggungnya retak, namun tidak menyebabkan kerusakan fisik permanen setelah operasi. Florsch bukan satu-satunya wanita di Abt. Untuk pertama kalinya, tim menyediakan driver dengan race engineer di Laura Muller dan manajer tim wanita di Mike Frick, Abt mengumumkan Senin.

READ  Lionel Messi: Apakah Anda benar-benar membuat keputusan tentang masa depan? Klub berikutnya dapat ditentukan

Musim baru akan diperebutkan dengan mobil GT3 untuk pertama kalinya, setelah Audi menghentikan keterlibatannya dalam bisnis tahun lalu dan BMW adalah satu-satunya pabrikan yang tersisa. Florsch juga berganti menggantikan Elaine Loehr. Pebalap berusia 55 tahun dari Mönchengladbach adalah satu-satunya wanita yang memenangkan balapan di DTM hingga saat ini. Pada tahun 1992, Loehr mengalahkan kompetisi putra dengan Mercedes.

+++ 02/04/2021: Mercedes-AMG kembali dengan tim pelanggan di DTM +++

Mercedes-AMG Motorsport akan diwakili lagi di musim mendatang kejuaraan Touring Car Masters (DTM) Jerman dua tahun setelah kepergiannya. Seperti yang diumumkan anak perusahaan Affalterbach, Daimler pada hari Kamis, beberapa tim pelanggan akan didukung dengan kendaraan tersebut. Menurut peraturan GT3, seri yang dibenahi akan dimulai di Monza pada pertengahan Juni. AMG telah memenangkan sebelas gelar pembalap dan tujuh gelar DTM binaan di masa lalu.

Belum jelas berapa banyak tim yang akan dikirim Mercedes-AMG untuk start, atau pilihan pembalap. Namun, seorang pembalap berpengalaman telah direkrut dengan pembalap Spanyol Daniel Goncadilla, yang telah berada di DTM sejak 2013 dan juga aktif untuk tim Mercedes HWA. Pemain berusia 29 tahun itu terakhir kali menjadi starter untuk R-Motorsport di Aston Martin pada musim 2019/2020.

ikuti terus Berita.de sudah di Situs jejaring sosial Facebook Dan Youtube? Di sini Anda akan menemukan berita terbaru, video terbaru, kontes hebat, dan saluran langsung untuk editor.

loc / news.de / dpa