Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ini adalah tambahan baru untuk Juni 2022

jarak Tiket Game Xbox Dengan tambahan baru di bulan Mei dengan petualangan samurai Trek to Yomi, pemilik layanan berlangganan Microsoft tentu saja dapat bergabung juga di bulan Juni. Game “gratis” baru Berbahagialah. Seminggu yang lalu, sudah terungkap bahwa selain Assassin’s Creed Origins, For Honor: Marching Fire Edition juga akan memulai debutnya – dan sekarang jajaran bulan Juni lainnya telah diumumkan.

Makanan baru untuk penggemar Game Pass: pendatang baru di bulan Juni

Seperti yang disebutkan, puncak dari penambahan Game Pass Juni bisa dibilang Asal-usul Assassin’s Creed. Seperti yang dapat Anda baca di tes permainan kami, perjalanan Ubisoft ke Mesir adalah salah satu yang terbaik di seri Assassin dan baru saja menerima pembaruan 60 FPS yang sangat ditunggu-tunggu di PlayStation 5 dan Xbox Series.


Sebelum mengunjungi piramida mulai 7 Juni, Anda bisa mengunjungi piramida mulai 1 Juni terlebih dahulu Untuk Kehormatan: Marching Fire Edition Pertarungan untuk ketenaran dan kemuliaan atau mulai 2 Juni di Ninja Gaiden: Koleksi Master Pengalaman hidup sebagai samurai. Mulai 7 Juni akan ada Ruang disk, paduan suara Dan Garis luar angkasa dari jauh Game yang lebih menarik untuk dicoba dan dimainkan.

Sekilas tentang tambahan Xbox Game Pass baru untuk bulan Juni:

  • 1. Juni – Untuk Kehormatan: Marching Fire Edition / PC, Konsole und Cloud
  • 2 Juni – Ninja Gaiden: Koleksi Master / PC dan Konsol
  • 7. Juni – Assassin’s Creed Origins / PC, Konsole und Cloud
  • 7 Juni – Kursus / PC, Konsol & Cloud
  • 7 Juni – Ruang disk / PC, konsol, dan cloud
  • 7. Juni – Spacelines dari Far Out / PC dan Konsole