Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa tantangan harian Iron Banner di Destiny 2?

Tangkapan layar dari game-bayrou.com

Iron Banner kembali dengan tantangan harian baru di Destiny 2 Season of the Haunted. Kami tidak tahu banyak tentang tantangan di depan, jadi itu mengejutkan sebagian besar dari kami. Kejutan yang membingungkan, karena implementasi Bungie dari Tantangan Harian dipertanyakan, untuk sedikitnya.

Kami akan mencoba menjelaskan sebanyak mungkin Tantangan Harian Iron Banner di Destiny 2. Kami akan menyoroti di mana menemukannya, bagaimana menyelesaikannya, dan apa yang harus Anda lakukan.

Apa tantangan harian Iron Banner?

Destiny 2 Iron Banner Tantangan Harian Saladin di Menara
Tangkapan layar dari game-bayrou.com

Bungie membawa Iron Banner Daily Challenge ke Destiny 2 di Musim Berhantu. Tujuannya adalah untuk mengganti hadiah Iron Banner. Saat pertama kali masuk dan berbicara dengan Lord Saladin, Anda akan melihat bahwa dia tidak memiliki hadiah untuk Anda. Sebagai gantinya, dia akan memberi Anda tugas menempa besi. Misi ini akan memandu Anda melalui semua perubahan yang akan datang pada Iron Banner dengan Musim 17.

Sama seperti bagaimana ada empat hadiah utama di musim lama, akan ada empat tantangan harian sekaligus spanduk besi Aktif di Destiny 2. Anda dapat melihat tantangan saat mengarahkan kursor ke simpul Iron Banner di daftar putar Crucible.

Dari mana datangnya kebingungan bagi kebanyakan orang dalam simpul ini. Bungie memperlakukan kelompok Anda yang terdiri dari empat tantangan harian sebagai satu minggu yang mirip dengan Strike dan Gambit mingguan. Dengan demikian, node Daftar Bacaan Crucible dikategorikan sebagai mingguan, terlepas dari kenyataan bahwa skrip membaca tantangan harian. Hal ini tidak perlu rumit.

Destiny 2 Iron Banner Tantangan Harian untuk Layar Penjual Saladin
Tangkapan layar dari game-bayrou.com

Penjelasan paling sederhana adalah setiap minggu Iron Banner diaktifkan, ada empat tantangan. Anda hanya dapat menyelesaikan setiap tantangan seminggu sekali. Bungie meluncurkan tantangan satu per satu di awal acara setiap hari selama empat hari pertama, jadi Anda tidak bisa lagi mempercepat semua level tertinggi Anda.

READ  t3n - Perintis Digital | majalah bisnis digital

Pada akhirnya, tantangan ini sama dengan hadiah lama, hanya saja lebih mudah untuk diselesaikan dan Anda tidak dapat mengambil semuanya sekaligus. Namun, Anda masih mendapatkan imbalan yang sama untuk melakukannya.