Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ini “Easy Sleazy”: Jagger dan Grohl mempersembahkan lagu Corona

Itu “sangat mudah”
Jagger dan Grohl mempersembahkan lagu Corona

Bintang rock khususnya menderita kebosanan karena penguncian dan larangan pertunjukan. Karena alasan ini, artis sering menerbitkan musik yang dibuat selama krisis. Begitu juga dengan Mick Jagger dan Dave Grohl, yang sejauh ini memiliki tujuan yang sama.

Mick Jagger dan Dave Grohl menghadapi pandemi dengan lagu rock yang meriah. Entah dari mana, para musisi hebat merilis single mengejutkan “Easzy Sleazy”. apa yang dia bicarakan? Sedangkan demam Corona biasa saja.

Jagger 77 tahun merenungkan kehidupan hari ini dengan banyak humor hitam. Diyakini bahwa rumah tersebut telah menjadi penjara. Jagger berbicara tentang kehidupan di dunia “panggilan zoom”, buku-buku aneh, dan banyak televisi. Ini tentang membatalkan putaran virtual dan pertama dan tepuk tangan palsu di lapangan sepak bola. Tapi orang depan di Rolling Stones yakin akan masa depan. Lagu tersebut juga membahas tentang akhir dari penonaktifan dan berisi “optimisme yang sangat dibutuhkan”, tulisnya tentang klip tersebut di YouTube. Dengan potensi perubahan, ia mengharapkan adanya “taman tempat pernikahan” yang berada di balik tembok penjara.

Lagu Somers ‘

Sementara itu, Dave Grohl yang berusia 52 tahun tertarik bekerja dengan Jagger. “Sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata apa artinya merekam lagu ini dengan Sir Mick. Ini lebih dari sekadar mimpi yang menjadi kenyataan. Tepat ketika saya berpikir hidup tidak akan menjadi lebih gila lagi. Ini adalah lagu musim panas, tanpa diragukan lagi! ” Kata penyanyi Foo Fighters.

Pada 30 April, Dave Grohl juga akan menerbitkan film dokumenter baru di Prime Video. “What Drives Us” adalah judul film di mana Foo Fighters berbicara tentang tur di dalam truk. Grohl menggambarkan proyek ini sebagai berikut: “Film ini adalah surat cinta saya kepada setiap musisi yang pernah melompat ke truk tua bersama teman-temannya. Dia meninggalkan segalanya untuk hadiah kecil bermain musik. Apa yang dimulai sebagai proyek akhirnya menjadi eksplorasi Mengapa? Apa yang mendorong kita? ‘

What Drives Us adalah film dokumenter kedua Grohl. Yang pertama adalah Sound City pada 2013, yang menceritakan kisah Sound City Studios milik Van Nuys.

READ  Kejutan "titanium" yang membuat croisette menggetarkan