Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Inilah mengapa beberapa mantan kontestan tidak begitu jelas dalam film dokumenter Star Ac

Pada tanggal 22 Mei, Anda mungkin telah menonton dengan penuh minat film dokumenter yang didedikasikan untuk 20 tahun Star Academy. Jika demikian, Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa mantan kontestan di acara itu kabur. Apa yang mengejutkan banyak pemirsa yang berbagi kurangnya pemahaman mereka di jejaring sosial.

Alasan pemadaman ini sederhana. Setelah beberapa tahun, produser terpaksa meminta izin dari orang-orang yang terlibat untuk menyiarkan wajah mereka. Beberapa hanya membalik halaman, sementara yang lain meminta hadiah untuk tampil di acara itu. Menurut Lucie Bernardoni, finalis melawan Grégory Lemarchal di Musim 4, para produser bahkan tidak mendekati kategori ketiga! “Pikiran dari semua teman promosi lainnya tidak jelas, dengan atau tanpa pendapat mereka, dan begitu pula ide dari mereka yang membuat sejarah pertunjukan seperti Sophia Al-Saeedi dan Olivia Ruiz seperti banyak lainnya,” tulisnya di Instagram. Jika kematian Gregory Le Marshall disebutkan, maka kematian mantan kandidat lainnya telah dilupakan, dan penyanyi juga meratapi. “Ide Faustin, Tiborcy, dan Edo yang merupakan bagian dari sejarah Star Academy juga. Siapa yang sudah tidak ada lagi, dan yang menurut saya berharga, untuk disebutkan dalam film dokumenter yang sangat indah tentang 20 tahun Star Ac. ”

Seperti yang dilaporkan Télé-Loisirs, beberapa mantan nominator juga terlibat dalam film dokumenter 20 Years of Loft Story yang tayang beberapa minggu lalu.

READ  Martha Argerich di 80: Ketenaran dan Risiko - Budaya