Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Sing My Song” – Babak Enam: Semua untuk Moms!

“Nyanyikan laguku” – ronde keenam
Semuanya untuk ibu!

Ditulis oleh Kay Patrowick

“Sing Meinen Song” sangat membutuhkan dorongan positif. Malam pria adalah satu-satunya hal. Tidak ada tempat untuk banyak kesedihan dan kesuraman di dunia penyair reggae dingin dari Cologne.

Saat Joris menangis, Nora tenggelam dalam kenangan kelam dan Stephanie Heinzmann mencurigai cinta sesaat – dibutuhkan lebih dari beberapa lagu yang menenangkan. Jadi, Anda membutuhkan ketenangan dan perhatian seorang pria yang telah melihat hampir semua yang ditawarkan bisnis ini dalam perjalanan musiknya antara Jamaika dan Koln.

Pria itu bisa berbaring

Suasana hati yang baik di Laut Baltik.

(Foto: TVNOW)

Herbergspapa Gentleman kokoh seperti batu. Dengan begitu banyak kebijaksanaan, kedalaman, pengertian, dan humor di tasnya, pemenang Penghargaan Echo dua kali ini sangat senang meniru bahu yang kuat. Dukungan orang itu akhirnya bisa duduk dan bersantai di Episode Enam.

Pembawa acara Johannes Ording adalah awalnya. Pria bertopi monster itu membungkuk pada atmosfer reggae Jerman saat ini dengan radio pop yang lembut dan jeda singkat (“Time Out”). Stefanie Heinzmann segera menindaklanjuti dan memindahkan musikal “Past View” dari seorang pria (“Ahoi”) ke dunia vokalnya sendiri. Aktor utama malam itu merayakan orang Swiss yang tersentuh dengan jelas: “Kamu adalah seikat energi.”

Nora berada dalam kegilaan Skybank

Suasana di sekitar sofa bersemangat dan santai. Selain pelukan kelompok biasa, ada cerita kecil dan eksklusif dari arsip pribadi yang sopan. Pria itu menulis lagu “Intoxication” untuk istrinya, Tamika, yang menemaninya sebagai penyanyi latar dalam turnya. Buzz hip-hop Nora mengubah sosok terkenal menjadi punk ska berdurasi empat menit.

Hal ini diikuti oleh perasaan yang mengganggu dari aura (“Ini mencabut saya pada waktu penguncian”) dan cerita menyentuh tentang seorang ayah yang sangat jarang melihat kedua anaknya. Di mana anak-anak memainkan peran penting, ibu juga tidak jauh. Sesekali, para ibu bapak-bapak senang menerima hadiah dari putra mereka dengan selembar kaligrafi yang indah dan melodi yang lestari. “Kita harus meluangkan banyak waktu untuk orang tua kita,” teriak penyair reggae dengan mata berkaca-kaca.

“Kamu punya bola baja!”

“Untuk Ibu” Joris bermain dengan Klub Injil Besar (kirim doa). Ini cocok dengan setidaknya “Schenkelmann” dan anggota band lainnya “Tauschkonzert” serta rilis pojok emosional ibu Gentleman dari semua lagu “Mama” yang dibawakan oleh Ian Huber. Momen Juris hari ini tidak ingin keluar dari Vesper setelah sepuluh menit: “Dibutuhkan telur untuk menyanyikan lagu seperti itu. Tapi Anda punya bola baja!” , Cheers Gentleman.

DJ Bobo memasang topi pada jam tangan canggih. Dalam bahasa Jerman dan dikelilingi oleh suara pop sepak bola, juara kelas berat Eurodance ini menari masuk dan keluar dari zona nyamannya. Apakah Anda suka pelukan kelompok? Tapi halo! Wiski, air, bir, dan gerimis aura Heinzmann yang terkenal: semua orang yang hadir menikmati malam kebahagiaan. Dan tentu saja semua ibu di dunia merayakannya bersama mereka. Simpan, bung!

“Sing My Song – Interchange Concert” selalu diputar setiap hari Selasa pukul 8.15 malam di Vox dan selalu pukul TVNOW Diakses. Ada juga informasi lebih lanjut tentang penawaran di vox.de.

READ  Sophia Tomala menodai Cathy Hamills di depan kamera