Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Instagram: Jejaring sosial mengalami gangguan besar di dunia!

Selama beberapa jam, aplikasi Instagram yang tergabung dalam grup Facebook mengalami pemadaman besar-besaran. MCE TV memberi tahu Anda lebih banyak.


Tidak mungkin untuk memperbarui umpan berita, Tidak dapat mengirim pesan pribadi… Selama beberapa jam, aplikasi Instagram menghadapi pemadaman besar-besaran di seluruh dunia… MCE TV memberi tahu Anda lebih banyak.

Instagram tidak lagi berfungsi

selama beberapa jam, Jadi jaringan sosial berada dalam kekacauan. Bahkan, selama beberapa jam, jutaan pengguna aplikasi Instagram tidak bisa lagi mengakses akun mereka. Ya.

pesan eror “Umpan berita tidak dapat diperbarui” Jadi itu muncul di semua laptop. Jadi pesan ini adalah buktinya Aplikasi #1 tidak lagi berfungsi. Dan masih.

Seperti yang ditentukan oleh media BFMTV, dengan situs web DownDetector, Yang dengan demikian mengidentifikasi berbagai kegagalan situs web, menerbitkan lebih dari 4.600 laporan. aplikasi Instagram. Dan ini di Prancis saja. tapi itu tidak semua.

Jadi keluhan pertama di Twitter adalah muncul di jejaring sosial Twitter. Bahkan, sejak siang hari tagar #InstagramDown sudah berada di bagian atas cuitan tersebut. Dan masih.

Jejaring sosial lainnya dari Grup yang sama, Facebook dan Whatsapp, Adapun mereka, mereka terus bekerja secara maksimal. Jelas bahwa kegagalan ini bersifat global. Sayangnya.

Tagar #instagramdown sedang tren di web. Ratusan ribu pengguna Internet Di seluruh dunia mereka marah dengan kegagalan Instagram ini. Dan kami memahami mereka.

selama beberapa jam, Jutaan Instagramer di seluruh dunia Jadi mereka menemukan diri mereka tidak dapat sepenuhnya menikmati aplikasi tersebut. Pergi di Twitter, kami menyadari bahwa akun resmi Dari aplikasi Instagram Dia tidak bereaksi terhadap kegagalan ini.

Instagram, jejaring sosial yang mengalami gangguan besar di dunia

Instagram masih belum menyelesaikan insiden itu

seperti yang ditentukan lejournaldugeek media, facebook Seharusnya tidak terlalu lama. Untuk memberikan berita tentang pemadaman ini. Saat ini, hal itu belum teratasi. Sayangnya.

READ  Alam Semesta: Apa yang Diungkap oleh Peta Materi Gelap Baru?

Namun, juru bicara Facebook, yang mengakuisisi Instagram Amerika Serikat Hari Ini Jadi tim menyadari bahwa “cJadi beberapa pengguna mengalami kesulitan mengakses akun mereka.”. Jadi perusahaan mengatakan secara aktif bekerja untuk memastikan hal-hal ini Jadi kembali normal secepat mungkin.

Ini bukan pertama kalinya jejaring sosial paling populer digunakan di dunia dan karena itu tidak lagi berfungsi. Faktanya, pada 13 April, versi Android mengalami bug utama. Ya.

Jadi jutaan pengguna yang menggunakan Instagram di ponsel mereka telah diblokir Aplikasi. selama beberapa jam. Itu hanya.

“Jadi saya tidak dapat lagi mengakses beranda pribadi saya. Aplikasi langsung mogok. Saya dapat mengakses yang lainnya. Tanpa mogok (Jelajahi halaman lain. Profil saya).”, mengumumkan Pengguna di PlayStore. Itu hanya. Dan itu tidak semua.

Dan ketika satu pemadaman menyembunyikan yang lain, pada 19 Maret 2021 Facebook, Instagram, dan Whatsapp mengalami pemadaman besar-besaran. yang terakhir Itu berlangsung hampir satu jam.

Dari pukul 21:30 hingga 22:10, tidak ada pesan yang masuk atau keluar di layanan perpesanan WhatsApp. dan utusan. Baginya, tidak mungkin untuk berkonsultasi atau menyebarkan berita Posting di jejaring sosial Instagram. Raksasa itu telah meminta maaf. Setelah insiden tersebut diselesaikan.