Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Interior baru: jok menyegarkan Ibiza dan Arona

Interior baru
Kursi tersebut menyegarkan Ibiza dan Arona

Dengan facelift, SEAT memperbarui model Ibiza dan Arona yang lebih kecil. Detail hanya berubah secara visual. Bahkan dengan drive, semuanya tetap sama. Yang terpenting, teknologi dan interiornya telah disesuaikan, yang berarti harga juga naik.

SEAT memberikan facelift pada seri yang terkait erat secara teknis, Ibiza dan Arona. Hanya beberapa detail yang berubah dalam optik, tetapi interior dan teknologi infotainment telah diperbarui untuk varian facelift yang tersedia mulai musim panas dalam skala besar.

Ada perubahan kecil pada apron depan dan belakang untuk Seat Ibiza dan Arona.

(Foto: Bangku)

Satu-satunya hal yang menarik perhatian dari Ibiza yang berusia empat tahun adalah logo dan model baru. Lampu LED sekarang menjadi bagian dari perlengkapan standar umum, dan desain bezel baru juga tersedia. Hal yang sama berlaku untuk Arona, yang berkat beberapa ubahan yang dilakukan pada apron depan dan belakang lebih kuat dari sebelumnya. Inovasi keren lainnya adalah lampu kabut melingkar di apron depan.

Lembut dan digital

Banyak yang telah terjadi di dalamnya, yang merupakan sesuatu yang sangat dibanggakan oleh manajer produk yang bertanggung jawab untuk kedua seri, Anna Martinez. “Kami tidak hanya menambahkan beberapa detail baru, kami telah sepenuhnya mendesain ulang dasbor.” Bahan sentuhan lembut baru ditambah roda kemudi kulit nappa multi fungsi dan sarung jok baru bertujuan untuk memastikan kualitas yang lebih baik dalam gaya tempat kerja modern. Nozel ventilasi udara bulat baru, yang menyala bahkan dalam peralatan berkualitas tinggi, adalah di antara fitur yang paling menonjol. Bergantung pada garis yang dimaksud, suasana diencerkan dengan aksen warna yang berbeda.

32SEATIbizaXcellenceSaphireBlueH.jpg

Beginilah tampilan Jok Ibiza sekarang, dengan perlengkapan Xcellence terbaru.

(Foto: Bangku)

Hal terakhir yang membedakan Martinez adalah dua layar besar berwarna. Seperti sebelumnya, ada cluster instrumen digital berukuran 10,25 inci untuk Ibiza dan Arona. Namun, layar sentuh sentral untuk sistem infotainment telah berkembang. Ini ditawarkan dengan 8,25 inci sebagai standar. Juga tersedia sebagai opsi dengan diameter 9,2 inci. Kedua monitor ditempatkan lebih tinggi pada level yang sama dan dengan demikian dekat dengan bidang penglihatan pengemudi. Dengan Seat Connect dan kartu SIM terintegrasi, pengguna dari kedua kombinasi dapat berkomunikasi dari jarak jauh dengan kendaraan kapan saja menggunakan aplikasi smartphone yang sesuai dan melihat lokasi saat ini. Smartphone juga dapat dihubungkan ke sistem internal. Inovasi lainnya adalah pengenalan ucapan alami dan Sistem Suara Beats opsional.

Kelompok asisten elektronik juga telah ditingkatkan. Jika diperlukan paket perjalanan, sistem kendali jelajah dan sistem peringatan keberangkatan lajur baru memungkinkan pengemudian otomatis di jalan raya dengan kecepatan hingga 210 km / jam. Pengenalan rambu lalu lintas dan asisten lampu sorot baru.

Mesin yang dikenal

36- Ciatrona-FRSaphireBlueH

Interior Arona jauh lebih menyenangkan daripada Ibiza.

(Foto: Bangku)

Dengan drive, bagaimanapun, tidak ada yang berubah. Solar masih belum tersedia. Martinez mengatakan elektrifikasi mesin dikesampingkan karena platform bersama antara Ibiza dan Arona dengan Volkswagen Polo dan T-Cross. Dalam hal ini, Ibiza tetap dibekali empat mesin bensin tiga dan empat silinder dengan kisaran tenaga dari 80 hp hingga 150 hp. Ini juga termasuk versi gas alam TGI 90hp, yang juga tersedia untuk Arona. Untuk SUV kecil, ada opsi alternatif tiga mesin bensin dengan tenaga 95 hingga 150 hp. Grup dapat dipilih dengan transmisi manual atau otomatis di kedua seri.

Kursi belum menawarkan tarif apa pun. Tetapi harus benar-benar dipastikan bahwa itu akan meningkat dibandingkan pendahulunya. Harga untuk Ibiza bisa mulai dari sekitar 16.000 euro, sedangkan harga dasar Arona bisa mulai di atas 18.000 euro. Untuk mobil di segmen mobil kecil, harganya sangat mahal.

READ  Leipzig-Hoffenheim: Skor dan Liputan - Babak 29 Bundesliga