Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Intim, bertelanjang dada, supermodel, … manjakan diri di Instagram Romelu Lukaku


Berjalan-jalan atas nama striker Belgia berusia 28 tahun berarti pertama dan terutama menemukan Lukaku yang lebih intim, dalam beberapa saat dari lapangan sepak bola, di tengah sesi belanja atau bertelanjang dada di pantai. Ia menemukan “Rom Besar”, seperti yang disebut, bling-bling, oleh penggemar mobil yang sangat indah (Maserati memimpin) dan merek mewah seperti Versace Italia. Dia juga kehilangan senyumnya.

Sebuah akun Instagram tentu saja didedikasikan untuk bola dan kehebatan Romelu di Inter Milan, dengan siapa ia baru saja memenangkan kejuaraan Italia, dan gelar Player of the Year. Penampilan yang baik untuk sepak bola Eropa, di mana striker terbaik telah membuat kami bermimpi, dan kami berharap dia terus mencetak banyak gol!

Yang terbaru untuk menonton kompetisi adalah rapper Jay-Z, penggemar berat Our Devil (yang telah menandatangani kontrak dengan Roc Nation Sports, perusahaan manajemen olahraga Jay-Z), sejak pergi. 2018. “Dia membacakan kepada saya seluruh rumah sebuah lagu dari album pertama saya,” penyanyi itu menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

“Dia adalah anak yang sangat ingin tahu tentang kehidupan dan dunia, dan dia selalu bertanya pada dirinya sendiri pertanyaan yang tepat. Dia melakukan segalanya untuk meningkatkan dirinya. Di lapangan, tetapi juga dalam kemampuan khusus dan profesional. Itulah sebabnya dia akan terus tumbuh lebih banyak. dan banyak lagi. Dan dia akan membawa pulang piala?

READ  C3: Arsenal di kotak terakhir, mengamankan pertunjukan di Praha