Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Israel memiliki dokumen setebal 40 halaman yang memperingatkan serangan Hamas pada 7 Oktober.  Mereka menyingkirkannya…

Israel memiliki dokumen setebal 40 halaman yang memperingatkan serangan Hamas pada 7 Oktober. Mereka menyingkirkannya…

Perang Israel dengan pejuang Hamas di Jalur Gaza di Palestina kembali berlanjut setelah jeda singkat pertukaran sandera dan tahanan antara kedua negara, sehingga bantuan dapat masuk ke Gaza dengan aman. Gencatan senjata yang ditengahi oleh Qatar dan Amerika Serikat telah memberikan jalan keluar bagi penduduk Gaza utara, yang berada dalam kesulitan akibat pemboman tanpa henti dari Israel.

Namun, pemerintahan Israel yang dipimpin Benjamin Netanyahu dilaporkan mengetahui tentang serangan Hamas pada 7 Oktober, selama lebih dari setahun. Laporan oleh Waktu New York Mengutip dokumen, email, dan wawancara, disebutkan bahwa Israel memperoleh informasi tentang serangan Hamas setahun sebelum serangan itu terbentuk.

Para analis sebelumnya melaporkan bahwa Hamas membom Israel jauh sebelum tanggal 7 Oktober untuk memahami kelemahan “Iron Dome” Israel yang terkenal. Para analis juga mengatakan bahwa serangan Hamas pada 7 Oktober merupakan keberhasilan militan Gaza karena mereka mempelajari sistem pertahanan Israel dengan terus-menerus menyerangnya.

Pada bulan Juli, hanya tiga bulan sebelum serangan, seorang analis veteran di Unit 8200, badan intelijen sinyal Israel, memperingatkan bahwa Hamas telah melakukan latihan intensif sepanjang hari yang tampaknya serupa dengan apa yang direncanakan.

Menurut Waktu New York Dalam sebuah laporan, tentara Israel membantah laporan serangan Hamas tersebut, dengan mengatakan bahwa serangan tersebut terlalu ambisius dan sulit dilakukan oleh Hamas.

Dokumen setebal hampir 40 halaman, yang oleh pemerintah Israel dijuluki “Tembok Yerikho,” menguraikan, poin demi poin, jenis invasi dahsyat yang menyebabkan kematian sekitar 1.200 orang. Sekarang tersebut.

itu Sekarang Dokumen tersebut memberikan rincian serangan sistematis yang bertujuan untuk mengatasi benteng di sekitar Jalur Gaza, merebut kota-kota Israel dan menyerbu pangkalan militer utama, termasuk markas divisi tersebut, kata laporan itu.

READ  Banyak diplomat yang tinggal di Delhi dan staf LSM internasional terdaftar di daftar Pegasus

Perlu dicatat bahwa Hamas mengikuti rencana tersebut dengan sangat hati-hati. Dokumen seperti yang dia lihat Sekarang Dia mengatakan bahwa rentetan rudal akan digunakan pada awal serangan, drone akan menghancurkan kamera keamanan dan senapan mesin otomatis di sepanjang perbatasan, dan militan akan berdatangan ke Israel secara massal dengan pesawat layang, sepeda motor, dan berjalan kaki.

Semua rencana dokumenter sesuai dengan kejadiannya.

Namun, masih belum jelas apakah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu atau pemimpin politik senior lainnya mengetahui dokumen rencana penyerangan yang diterima IDF.

Apa isi dokumen “Tembok Yerikho”?

Rincian Dokumen Tembok Jericho disebutkan dalam laporan New York Times, yang memperoleh salinan terjemahan dokumen tersebut

-Dokumen Tembok Jericho merinci serangan rudal untuk mengalihkan perhatian tentara Israel dan mendorong mereka ke dalam bunker,

Dia juga menyatakan bahwa drone akan mengganggu langkah-langkah keamanan yang rumit di sepanjang pagar perbatasan yang memisahkan Israel dan Gaza.

– Pejuang Hamas kemudian menerobos 60 titik tembok, dan menyerbu perbatasan ke Israel

Salah satu tujuan terpenting yang disebutkan dalam dokumen tersebut adalah untuk menguasai pangkalan militer Israel di Ra’im, yang mencakup Divisi Gaza yang bertanggung jawab melindungi wilayah tersebut. Pangkalan lain di bawah komando divisi juga terdaftar

-Dokumen tersebut dimulai dengan kutipan Al-Qur’an: “Lalu aku mengejutkan mereka di depan pintu.” Jika kamu melakukan ini, kamu pasti akan menang.”

Peringatan Penting!Livemint menduduki puncak tangga lagu sebagai situs berita dengan pertumbuhan tercepat di dunia 🌏 klik disini untuk mengetahui lebih lanjut.