Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Itu akan terjadi! Lucas Podolski dan Kournik Zabre mengumumkan transfer [WIDEO]

Lucas Podolski dan Kournik Jobs memanaskan emosi! Pada saat yang sama, pesepakbola dan klub mengunggah catatan yang mengumumkan transfer yang telah lama ditunggu-tunggu. Sepertinya “Bolti” akan menepati janjinya dan mulai Juli dia akan bermain untuk klub dekat Roosevelt.

Penambang sudah memulai hitungan mundur untuk transaksi yang berhasil. Dalam postingan yang diunggah di media sosial, ia menghadiahkan kaus hitam bernomor 10: “The Legend Continues”. Pada gilirannya, Podolski mengunggah rekaman di mana ia tampil dengan kaus hitam dan nomor 10 di punggungnya. Di dalamnya, ia menyatakan “tantangan lain.”

Pesan dari kubu dan klub pemain konsisten: Podolski akan menepati janjinya sekali. Pemain berusia 36 tahun itu akan memainkan pertandingan pertamanya untuk tim Corniche, di mana ia akan mengakhiri karirnya. Dia membuat janji untuk dirinya sendiri, kerabatnya dan, di atas segalanya, para penggemar dari Jobs.

Baru-baru ini, Podolski bermain untuk Andalusia di Turki. Setelah kembali ke Polandia, ia akan berbagi tugas sepak bolanya dengan pekerjaan proyek arbitrase “Got Talent” Jerman.

Lucas Podolski lahir di Clive, tetapi beremigrasi ke Jerman bersama orang tuanya saat masih kecil. Dia tampil 130 kali untuk tim nasional Jerman, mencetak 49 gol, 2 di antaranya melawan Euro 2008 di Polandia Kejuaraan Dunia Dan wakil juara Eropa, serta juara Jerman. Dia mempertimbangkan antara lain Bayern, Arsenal atau Inter Jersey.

Transfer Pekerjaan Kournik – Musim Panas 2021:
mereka datang: Paves Soke (penukaran bebas, Sojnisanga Sojnis), Robert Dodok (Kios Milek), Mattus Solviak (penukaran bebas, Legia Warsawa), Ismail Baidu, Wojciech Hajda, Daniel Felika, dari Philip Pinovic
Mereka pergi: Martin Sudi, Gioniz Massoras (akhir kontrak, mencari klub), David Gudia (akhir kontrak, GKS Katowice), Roman Brochaska (akhir kontrak, Spartak Tranova), Mykes Goze (akhir kontrak, Corona Kiels) Richmond Pokie ( Kontrak Hasil, mencari klub).

READ  Pemilih California mengatakan Pemerintah-19 adalah masalah terbesar bagi negara bagian, jajak pendapat CNN menunjukkan