Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Krzysztof Stanovsky tidak pergi. Vojevatski tempat dia dan Najma mencetak Maja stakko

Krzysztof stanovski hanya dikenal dalam konteks sepakbola sejak lama sebagai jurnalis berhenti. Co-founder Kanaz Sportovy, Maja Stakko, mampu menekan orang-orang seperti Margin Najman atau Jazz Cabella. Kebebasan pers, atau di dalam ego yang membengkak? Kinerja kemarin oleh Piotr kotjiyarski kupa vojevatski dan menunjukkan yang terakhir.

Satu hal yang tidak dapat disangkal untuk Krzysztof Stanowski – dia adalah orang yang luar biasa – tidak ada seorang pun di Polandia yang peduli padanya. Beberapa pembaca menyukai ini, atau untuk mengolok-oloknya, yang lain membenci mereka. Di sisi lain, tidak ada yang meneriaki klaim kontroversialnya. Di satu sisi, inilah mengapa begitu banyak tokoh masyarakat yang bersedia terlibat konflik dengannya (bagi Markin Najman itu terutama terbatas pada memoar “Stanovsky!” Dan paksaan langsung. .

Pendiri Portal Wesso, pada saat yang sama dia senang dengan kekacauan di sekitarnya, memberi kesan bahwa dia lelah secara mental. Namun, dia tidak dapat meninggalkan konflik sebelumnya. Kemarin itu menunjukkan dengan sempurna Wawancara di newonce.radio. Chrysostom Stanovsky muncul bersama Kuba Wozniacki dan Pyotr Kodziersky, di mana dia menceritakan awal mulanya, saat-saat paling sulit dan kontroversi dengan orang-orang seperti Maja Stakko atau Marcin Najman yang disebutkan di atas. Seperti yang bisa Anda tebak, dengan dua jenis karakter ini, konsentrasi ego di dalam ruangan telah berkembang menjadi dimensi yang tak terbayangkan.

Seluruh percakapan dengan surat kabar dan artinya tiga wartawan senior menghadiri pengaduan biasa. Setiap orang yang mulai bekerja di industri mendengar cerita serupa puluhan kali, selalu sama. Di masa lalu, bekerja keras, tiga pihak tertarik pada kantor redaksi yang sebenarnya diserang sejak awal, pada saat yang sama, beberapa hal bodoh yang mereka inginkan dari mereka. Entah bagaimana, itu tidak menghentikan kaum muda untuk pergi ke pers secara luas. Stanovski kenangan seperti itu, vojevatski (dan masalah yang sangat serius mencoba untuk menakut-nakuti katjiyarski) mengambil bagian pertama dari percakapan. Tidak ada yang kontroversial di sini yang tidak pernah muncul, kupa vojevatski memulai kulampaitnya.

READ  Dengan kata-kata yang kuat tentang Cookie Johns Banasevich Paves. "Kamu adalah putra Dasi"

Saya bukan penggemar berat stasiun TVN pembawa acara dan saya tidak begitu menghargai keterampilan wawancaranya, itulah sebabnya saya memberikan kesaksian tentang penampilannya yang menyedihkan dalam percakapan dengan anggota tim. Namun, kami menangani situasi yang menarik di sini. Kedua jurnalis yang berspesialisasi dalam membuat komentator pendekatan menyenangkan itu berada di depan satu sama lain. Stanovski kail setelah ditelan. Termotivasi oleh pers tidak bisa berhenti berbicara tentang konflik baru-baru ini.

Marcin Najman? Bintang pertunjukan, bisnis, atau “bintang dari dimensi apa pun tidak”. Maja Stasco? Selebriti palsu berbohong tentang dia dan undangan ke acara itu ditarik karena tidak ada yang tahu. Ditambah dia tidak ingin mengulangi kebohongan tentang dia di bawah atap perusahaannya. Nah, Donald Dusk dan Rafa Traskovsky juga terluka karena jurnalis seperti Krzysztof Stanovsky tahu segalanya. Pemasaran mereka, kehidupan selebriti, dalam hal urusan sosial dan politik adalah nipunarkalaki. Dalam pandangannya, terutama, tetapi bukan orang kaya yang akan dilarang? Itu benar, kaum kiri muda yang menjijikkan ini yang menyebabkan kebencian terhadap pesepakbola yang menghasilkan jutaan untuk jam tangan mahal. Manusia juga membicarakannya di newonce.radio.

Memiliki hak penuh untuk menyebut siapa pun stanovski krisstohp rencananya, tetapi tidak menggambarkan dia sebagai seorang kiri dan libertarian.

Wartawan yang liberal dalam masalah ekonomi dan pandangan dunia sebagai orang sayap kiri mencoba untuk hadir ke dunia. Dia dapat mengandalkannya untuk memastikan, tetapi faktanya bertentangan dengan gambar ini. Jika dia benar-benar peduli tentang kemerdekaan penuh, Maja memerintahkan untuk membantunya dan dia tidak perlu membatalkan undangan ke stakko. Jika dia ingin mendukung hak-hak individu LGBT +, dia dengan hati-hati memeriksa komentar di bawah teks di situs webnya sendiri. Selama bertahun-tahun, Na Wesso adalah gay dan rasis, tetapi entah bagaimana tidak ada yang melakukan apa-apa.

READ  Hampir 5.000 infeksi virus korona baru, di ...

Selain provinsi, mereka juga bisa saling bercerita tentang pers pemberontak yang mereka ikuti. Setiap pembaca Wesso sangat menyadari bahwa karakter seperti Zibiknev Ponyk, Chessov Mishnevich, atau pernah Bokusva Lenodorsky, yang berteman dengan Stanovsky, selalu dapat mengandalkan pengurangan biaya dan dukungan. Itu menjadi monumen untuk para penggemar, tapi itu ide bagus stanovski krasistohp tentang dirinya jelas tidak mengarah. Uraiyatalkalinpotu, sesama karyawan dalam kinerja program telah pengumuman dengan mengikuti satu sama lain akan terus minum. Kuba Wozniacki akan muncul di saluran olahraga dan Kristoff Stanovsky di TVN. Saya menantikan festival ekosentrisme berikutnya.